1. Entertainment
  2. Akui Sering Nangis Saat Jauh dari Adzam, Sule: Saya Membayangkan…
Entertainment

Akui Sering Nangis Saat Jauh dari Adzam, Sule: Saya Membayangkan…

Akui Sering Nangis Saat Jauh dari Adzam, Sule: Saya Membayangkan…

Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

Ladiestory.id - Komedian Sule Sutisna belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam siaran podcast Maia Estianty yang diunggah dalam channel Maia Al El Dul TV pada Senin (18/12/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Sule banyak bercerita tentang kehidupannya, termasuk soal anaknya dengan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna.

Secara blak-blakan, Sule mengaku sedih saat harus hidup berjauhan dengan sang anak. Ia mengaku bahwa dirinya kerap menangis saat teringat Adzam.

"Setiap napas ya udah muka Adzam tuh ada di pikiran, setiap menit, setiap saat. Saya tuh kalau menangisnya ketika Adzam di sana gitu, jauh gitu, nangis Bun. Kalau lagi di rumah, lagi diam, terus lihat video (Adzam) gitu, ya udah dengan sendirinya (nangis). Nggak ada yang lihat," ujar Sule dalam siaran podcast bersama Maia Estianty, dikutip Rabu (20/12/2023).

Cerita Sule Tentang Adzam. (YouTube/Maia ALELDUL TV)

 

Mantan suami Nathalie Holscher itu juga mengaku bahwa dirinya kerap dihantui rasa takut. Sule merasa takut apabila saat sang anak dewasa, mungkin saja bahwa Adzam tak mengenalinya sebagai sosok ayah.

"Saya kalau untuk anak itu nggak bisa. Saya membayangkan Adzam udah gede, kalau misal Adzam nggak kenal gimana?," kata Sule.

Meski mengaku sangat sedih dan takut terlupakan oleh Adzam, Sule masih berharap agar putranya itu bisa tetap mengingatnya suatu hari nanti.

"Ya mudah-mudahan Adzam tidak lupa dengan perjuangan ayahnya. Yang bikin nangis itu kan posisi kita jauh. Kalau sama yang gede-gede mah biasa karena udah punya pekerjaan, tapi kan Adzam masih kecil," ungkap Sule.

Sebagai informasi, sejak berpisah dengan Nathalie Holscher pada Agustus 2022 lalu, Sule memang sudah tak lagi tinggal bersama dengan Adzam. Meski tak dipersulit Nathalie Holscher untuk bertemu Adzam, Sule mengaku telah jarang bertemu dengan sang anak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel