1. Entertainment
  2. Akui Punya Komitmen dengan Delva Irawan, Happy Asmara Sudah Move On?
Entertainment

Akui Punya Komitmen dengan Delva Irawan, Happy Asmara Sudah Move On?

Akui Punya Komitmen dengan Delva Irawan, Happy Asmara Sudah Move On?

Happy Asmara dan Delva Irawan. (Instagram/delvairawan)

Ladiestory.id - Usai ditinggal nikah olehh Dennyy Caknan, nama Happy Asmara kerap dijodoh-jodohkan dengan banyak pria, salah satunya adalah Delva Irawan.

Happy Asmara kini dijodohkan dengan Delva Irawan lantaran mereka kerap membuat konten bersama. Happy Asmara pun mengaku sudah cukup lama kenal Delva. Hubungan keduanya juga kian dekat setelah mereka kembali bertemu beberapa tahun lalu.

"Iya sudah berkarya dari 2016. Happy juga sudah nyanyiin lagu Delva, terus ketemu lagi di Tahun 2021 kemarin," kata Happy Asmara saat hadir di salah satu program acara televisi, yang dilansir pada Rabu (30/8/2023).

Tidak hanya itu, mereka juga baru-baru ini merilis sebuah lagu berjudul ‘Ora Iso’. Hal itu membuat keduanya menjadi sering bersama.

Seolah menyetujui harapan penggemar, Happy Asmara sempat mengatakan bahwa dia memang sudah ada komitmen dengan Delva Irawan.

Meski kini hubungan mereka baru sebatas sahabat, tidak menutup kemungkinan Happy Asmara dan Delva Irawan berjodoh kelak.

"Kita lebih nyaman bersahabat tapi kalau misal nanti jodoh langsung nikah saja. Maksudnya aku punya komitmen sama dia," timpal Happy Asmara.

Pernyataan Happy Asmara ini juga memberikan gambaran bahwa dirinya telah melewati fase penuh gejolak dan kesedihan setelah hubungannya dengan Denny Caknan berakhir.

Dengan mengungkapkan komitmennya terhadap Delva Irawan, Happy Asmara menunjukkan bahwa ia telah menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam hatinya.

Terelebih lagi, dalam unggahan-unggahan sebelumnya, Happy Asmara sering memberikan petunjuk mengenai perasaannya.

Ia menggunakan media sosial untuk berbicara tentang pencarian akan cinta yang tulus dan penghargaan yang sesungguhnya. Hal ini memicu spekulasi di kalangan netizen, yang kemudian terjawab dengan pernyataan terbuka yang ia berikan.

"Yang awalnya aku menangis, selalu meminta waktunya, komunikasi yang biasa-biasa aja gitu, komitmen yang sekarang berjalan tidak semestinya. Akhirnya aku sekarang menemukan di mana aku merasa dihargai dan dibutuhkan orang lain.. Malu aku membuat caption bahagia, aku ganti aja ah.." tulis Happy Asmara beberapa waktu lalu pada keterangan unggahannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel