1. Entertainment
  2. Akui Nekat Terobos Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Rindu Sang Anak
Entertainment

Akui Nekat Terobos Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Rindu Sang Anak

Akui Nekat Terobos Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Rindu Sang Anak

Wanda Hamidah. (Instagram.com/wanda_hamidah)

Ladiestory.id - Wanda Hamidah akhirnya buka suara setelah kabar mengenai pelaporan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt ramai dibicarakan.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Wanda yang sempat diduga memasuki rumah sang mantan suami tanpa izin mengakui kesalahannya, seraya menjelaskan alasan dirinya nekat merusak kediaman Patrick pada Minggu (15/5/2022) lalu.

Dalam video tersebut, dirinya menyampaikan jika kemunculannya saat ini akibat dari timpangnya pemberitaan yang beredar. Dirinya kemudian menjelaskan jika permasalahan mengenai hak asuh anak menjadi penyebab dirinya nekat menerobos rumah mantan suaminya tersebut.

Klarifikasi Wanda Hamidah. (Instagram.com/wanda_hamidah)

 

"Selamat siang untuk teman-teman media yang beberapa hari ini menghubungi saya. Sebenarnya saya tidak bisa untuk melakukan atau membawa hal yang bersifat privat ke ranah publik," sapa Wanda Hamidah di awal video yang unggahannya pada Rabu (18/5/2022).

"Dalam hal ini saya sudah dilaporkan dan menjadi konsumsi media yang tidak dijelaskan secara utuh dan hanya satu pihak," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, artis yang juga dikenal aktif sebagai politisi tersebut lantas menceritakan kejadian sebelum terjadinya perusakan rumah.

Awalnya, Malakai, buah hati Wanda Hamidah pada hari Sabtu dan Minggu sudah jadwalnyamenghabiskan waktu bersama sang ayah, Daniel Patrick Schuldt. Alih-alih mengembalikan sang anak, pada minggu malam, mantan suaminya tersebut justru tak kunjung memberi kabar.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya nggak diangkat-angkat," ungkap Wanda.

Wanda yang akhirnya datang ke rumah mantan suaminya, justru tak mendapatkan sambutan yang baik. Mengaku telah rindu dengan sang anak, dirinya pun akhirnya nekat menerobos rumah tersebut dan melampiaskan kemarahannya yang harus dipersulit untuk bertemu dengan anaknya bungsunya.

"Lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam 5 jam dari Puncak menuju Jakarta, lelah dan kangen ingin bertemu anak saya. Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut, sambil menangis Wanda pun mengaku belum bisa kembali bertemu dengan sang anak yang kini masih bersama mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Depok, Jawa Barat pada Selasa (17/5/2022) kemarin. Laporan tersebut diketahui dilayangkan oleh Daniel Patrick Schuldt, yang tak lain adalah mantan suaminya akibat adanya dugaan pengrusakan rumah serta tindakan asusila lainnya.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel