1. Entertainment
  2. Akui Berbohong Soal Homeschooling, Michelle Ashley: Nggak Mau Jatuhin Mama
Entertainment

Akui Berbohong Soal Homeschooling, Michelle Ashley: Nggak Mau Jatuhin Mama

Akui Berbohong Soal Homeschooling, Michelle Ashley: Nggak Mau Jatuhin Mama

Pinkan Mambo dan Michelle. (instagram.com/fyp_trans7)

Ladiestory.id - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh sosok ayah tiri kepada Michelle Ashley yang merupakan anak dari Pinkan Mambo masih menjadi sorotan banyak pihak.

Michelle Ashley pun kerap hadir di berbagai konten podcast berbagai kanal YouTube untuk menceritakan kisah pilu yang dialaminya.

Tidak hanya Michelle, Pinkan Mambo juga kerap kali wara-wiri di berbagai program televisi dan konten podcast untuk memberi klarifikasi yang dari setiap keterangan yang disampaikan oleh putrinya.

Dalam setiap kesempatan, Pinkan Mambo selalu membahas tentang perjuangannya mencari uang untuk memberi makan dan menyekolahkan anak-anaknya, salah satunya Michelle yang didaftarkan homeschooling.

Namun, baru-baru ini diketahui bahwa pernyataan tersebut adalah bohong. Kebenaran tersebut diungkap oleh Michelle Ashley dalam konten podcast pada kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Dalam perbincangannya dengan deddy Corbuzier, Michelle Ashley meminta maaf ke publik, karena selama ini ikut berbohong dengan ibunya, Pinkan Mambo soal dirinya homeschooling.

Michelle Ashley mengatakan ternyata dirinya tidak homeschooling seperti yang diungkapkan Pinkan Mambo ke publik.

Faktanya, Michelle Ashley hanya sekolah sampai kelas VI SD dan saat ini sama sekali tidak sekolah. Dia hanya pernah homeschooling saat SD dan tidak lanjut.

"Aku mau minta maaf ke seluruh netizen, aku sudah bohongin kalian. Tentang aku homeschooling ternyata itu enggak benar," ujar Michelle di Podcast Deddy Corbuzier, yang dilansir pada Jumat (4/8/2023).

Selama ini, Michelle hanya bisa diam dengan segala pernyataan ibunya, lantaran tak ingin ibunya jelek di mata publik.

Hanya saja, semakin kesini ia merasa geram melihat ibunya terus menerus mengungkit tentang perjuangannya memberi makan dan menyekolahkannya.

Michelle Ashley. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Terlebih setelah kasus pelecehan seksual yang menimpanya dilakukan ayah sambung atau suami kedua ibunya, terungkap ke publik.

"Karena aku enggak mau menjatuhkan, aku enggak mau hal buruk tentangnya (selama ini diam). Aku minta maaf. Jadi kelas 6 SD aku enggak sekolah lagi, aku pernah di homeschooling saat SD," jelasnya.

"Aku enggak mau menjatuhkan mami, aku enggak mau namanya jelek. Karena ada masalah ini (pelecehan seksual), aku dengar perkataan mami itu bohong semua (soal homeschooling)," sambungnya.

Michelle tidak mengetahui alasannya, ibunya tak melanjutkan sekolahnya. Namun, dia meyakini salah satunya karena masalah pelecehan seksual yang membuat permasalahan dalam rumah tangga ibunya juga.

"Bukan karena aku enggak mau sekolah, yang aku tahu sejak masalah ini family aku berantakan. Kayak (mami) enggak ada kesempatan mau urus sekolah, tapi aku enggak tahu, aku engak tahu alasannya," bebernya.

Pengakuan Michelle Ashley tentang kebohongan Pinkan Mambo ini lantas membuat netizen memberikan reaksi yang beragam. Banyak yang memuji Michelle lantaran meski hanya lulusan SD, Ia terlihat seperti anak yang berpendidikan tinggi.

"Walaupun tamatan SD tapi lebih dewasa dan jawabannya lebih mudah dimengerti dan dipahami dibandingkan ortunya. Salut buat Michele bisa berusaha menjawab dengan tenang walaupun sudah menjadi korban pelecehan," tulis netizen.

"ibunya koar koar kerja keras buat nyekolahin anaknya, koar koar bilang anaknya ngatain dia ibu gak baik padahal anaknya baik bgt sampe bohong buat ngelindungin ibunya. You dont need to do that anymore, michelle," sahut netizen.

"Wow untuk anak seumur Michelle, tamatan SD, dapet pelecehan, tapi dewasa, kuat dan berani banget. Cara bicaranya yg tertata, sopan dan selalu perlu di garis bawahi ‘dia ga pernah jelek2in ibunya’. You're such a brave girl Michelle... Keep strong," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel