1. Entertainment
  2. Aktris India Tunisha Sharma Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting
Entertainment

Aktris India Tunisha Sharma Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

Aktris India Tunisha Sharma Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

Tunisha Sharma. (Instagram.com/@_tunisha.sharma_)

Ladiestory.id - Aktris India, Tunisha Sharma ditemukan tewas gantung diri di lokasi syuting serial TV pada Sabtu (24/12/2022). Perempuan 20 tahun ini mengakhiri hidupnya di dalam dalam toilet dan dinyatakan meninggal sesampainya di rumah sakit.

Melansir Times of India, Tunisha Sharma sempat meminta izin untuk pergi ke toilet. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa ia berada di ruangan lawan mainnya, yaitu ruang rias Sheezan Mohammed Khan. Tunisha pun tidak kunjung kembali sampai ditemukan bunuh diri.

Beberapa jam sebelum kematiannya, Tunisha Sharma sempat mengunggah Instagram Story. Dia tampak berada lokasi syuting serial "Ali Baba: Dastaan-E-Kabul". Akibat kejadian ini, mantan kekasih sekaligus lawan mainnya, Sheeza Khan, diamankan oleh polisi.

Tunisha Sharma dan Sheezan Khan. (Instagram.com/@_tunisha.sharma_)

Menurut pihak kepolisian, perpisahan antara Tunisha Sharma dengan mantan pacarnya, Sheezan Khan, bisa menjadi penyebab sang aktris memilih mengakhiri hidupnya. Polisi pun menangkap Sheezan Khan dan mendakwanya dengan pasal 306 KUHP India karena mendorong bunuh diri pada Minggu (25/12/2022).

Pemakaman Tunisha Sharma akan dilakukan pada Selasa (27/12/2022). Keluarga Sharma sedang menunggu bibi Tunisha, Mausi, untuk sampai di kota Mumba, India.

Kerabat mendiang sang aktris, Kanwar Dhillon, mengatakan bahwa sahabatnya tersebut memang mengalami depresi untuk waktu yang lama. Tunisha juga disebut memiliki masalah kecemasan. 

"Yah, dia (Tunisha) mengalami masalah kecemasan dan depresi yang adil untuk waktu yang lama. Saya biasa membantunya. Aku benar-benartidak tahu harus berkata apa lagi. Tidak ada yang bisa mengerti bagaimana rasanya ketika orang yang Anda cintai pergi seperti ini kecuali itu benar-benar terjadi," kata Kanwar.

"Sangat sulit bagiku melihat Tunisha terbaring di rumah sakit seperti itu. Melihat kondisi tante (ibu Tunisha) membuatku hancur. Dia sendirian sekarang. Keduanya datang dari Chandigarh ke Mumbai untuk berkarir," sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel