1. Entertainment
  2. Aktor Yoo Seung Ho Beri Sinyal Gabung dengan Agensi YG Entertainment
Entertainment

Aktor Yoo Seung Ho Beri Sinyal Gabung dengan Agensi YG Entertainment

Aktor Yoo Seung Ho Beri Sinyal Gabung dengan Agensi YG Entertainment

Yoo Seung Ho. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktor tampan Yoo Seung Ho, menurut laporan berbagai media Korea Selatan dirinya kini telah memutuskan untuk bergabung dengan agensi barunya yaitu YG Entertainment.

Dilansir News1 pada Senin (21/2/2022) waktu Korea Selatan, kini pemeran drama Moonshine ini telah memutuskan berpindah agensi ke YG Entertainment dan diketahui tengah proses menandatangani persyaratan kontrak eksklusif.

Ternyata perpindahan agensi yang dilakukan oleh Seung Ho bukanlah kali pertamanya, pada 2019 lalu dirinya yang sempat tergabung dalam agensi BS Company memutuskan untuk pindah ke Story J Company tempat dirinya bernaung sebagai artis kali ini.

Mengetahui kabar tersebut, calon agensi baru Seung Ho, YG Entertainment pun buka suara dan membenarkan kabar baik tersebut.

Kami secara positif mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Yoo Seung Ho," ujar YG Entertainment. 

Sebagai aktor yang telah terjun lama di dunia hiburan Korea Selatan, artis kelahiran Incheon 28 tahun silam ini telah cukup banyak membintangi berbagai drama Korea yang terkenal seperti, Imaginary Cat, Remember hingga I’m Not Robot

Kini Yoo Seung Ho pun diketahui tengah sibuk membintangi sebuah drama Korea berlatar zaman dahulu bertajuk Moonshine. Dalam drama kali ini dirinya berperan sebagai karakter Nam Young seorang inspektur yang tampan dan energik dari sebuah kementerian patriot dan urusan Konstitusi. 

Beradu akting dengan aktris sekaligus idol yaitu Hyeri Girls Day, Nam Young diceritakan meninggalkan kampung halamannya untuk mencapai ketenaran dan demi kembali mengembalikan kehormatan keluarganya yang telah alam direnggut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel