1. Beauty
  2. 5 Aktor Pemeran Pembantu Drama Korea, Langganan Perankan Kakek-Ayah
Beauty

5 Aktor Pemeran Pembantu Drama Korea, Langganan Perankan Kakek-Ayah

5 Aktor Pemeran Pembantu Drama Korea, Langganan Perankan Kakek-Ayah

Ahn Gil Kang (viki)

Ladiestory.id - Dalam drama Korea tak lengkap rasanya jika tidak ada tambahan seorang pemeran pembantu. Kehadirannya selalu membuat jalan cerita semakin hidup dan menarik. selain menjadi teman atau tetangga dari pemeran utama, pemeran pembantu juga sering dijadikan sebagai keluarga di main lead. Biasanya mereka didapuk menjadi seorang ayah, ibu, kakek ataupun saudara kandung dari si aktor utama. 

Aktor Pemeran Pendukung yang Langganan Peran Ayah dan Kakek

Di bawah ini ada beberapa nama aktor pemeran pembantu sebagai ayah yang sering muncul dalam drakor. Saking menjiwainya, beberapa di antaranya menjadi langganan dan laris manis setiap tahunnya. Siapa saja mereka? 

1. Jeon Gook Hwan

Jeon Gook Hwan
Jung Gook Hwan (hancinema)

Bagi kamu pecinta drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan aktor veteran yang satu ini. Ya, Jeon Gook Hwan adalah aktor Korea yang kerap didapuk sebagai kakek atau ayah dalam sebuah drama.

Berkat aktingnya yang memukau ia telah membintangi sejumlah drama sepert Sisyphus: The Myth, She Would Never Know, Crash Landing on You, Graceful Family, The Nokdu Flower, The Smile Has Left Your Eyes, While You Were Sleeping, dan banyak lainnya.

2. Jung In Gi

Jung In Gi
Jung In Gi (Dok. SBS)

Dikenal sebagai aktor serba bisa, Jung In Gi juga karep memainkan peran sebagai ayah atau kakek dalam drama Korea. Ia juga sangat multitalenta karena dapat memainkan peran protagonis maupun antagonis.

Beberapa judul film maupun drama Korea yang pernah dibintanginya, antara lain Flower Boy Ramyun Shop, Please Don't Date Him, My Absolute Boyfriend, Laughter in Waikiki 2, Bad Papa, The Girl Who Sees Scents, Hospital Ship, The Bride of Habaek, Secret Garden, dan masih banyak lainnya.

3. Uhm Hyo Sup

Uhm Hyo Sup
Uhm Hyo Sup (spesial)

Sosoknya yang berkarisma membuat Uhm Hyo Sup kerap didapuk peran sebagai ayah ataupun kakek dalam drama Korea. Ia juga pernah terlibat dalam sebuah film dan mendapatkan peran yang sama.

Beberapa judul drama Korea yang pernah dimainkan oleh Uhm Hyo Sup antara lain Youth of May, Start-Up, Do Do Sol Sol La La Sol, Extraordinary You, He is Psychometric, While You Were Sleeping, Doctors, You Who Came From The Stars, dan banyak lagi lainnya.

4. Ahn Gil Kang

Ahn Gil Kang
Ahn Gil Kang (spesial)

Ahn Gil Kang adalah salah satu aktor yang kerap mendapat peran sebagai ayah ataupun kakek. Tercatat ada banyak judul drama yang pernah ia mainkan seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Into the Ring, WATCHER, Orange Marmalade, Naeil's Cantabile, Sweet & Sour, On Your Wedding Day, dan masih banyak lainnya

5. Jung Hae Kyun

Jung Hae Kyun
Jung Hae Kyun (Dok. tvN)

Terakhir ada Jung Hae Kyun si sosok ayah karismatik yang sering muncul dalam drama bergenre saeguk. Kualitas akting memukau membuat Jung Hae Kyun laris manis di industri drama.  Drama yang pernah dimainkan oleh Jung Hae Kyun sendiri antara lain adalah Navillera, Kill It, 100 Days My Prince, Save Me, Love in the Moonlight, The Emperor: Owner of the Mask, Doctors, Orange Marmalade, dan lainnya.

Itulah lima nama pemeran ayah dan kakek dalam drama Korea. Dari kelima nama di atas mana yang paling membuat kamu terkesan?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel