1. Entertainment
  2. Aktor Drama “Business Proposal” Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Dikabarkan Berpacaran
Entertainment

Aktor Drama “Business Proposal” Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Dikabarkan Berpacaran

Aktor Drama “Business Proposal” Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun Dikabarkan Berpacaran

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama aktor Ahn Hyo Seop baru saja meledak lewat penampilan terbarunya di drama Korea “Business Proposal”. Tengah dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, Kim Sejeong, kabar mengejutkan justru datang dari hubungan asmaranya di dunia nyata. 

Ahn Hyo Seop yang diketahui baru saja mengakhiri dramanya tersebut, dikabarkan berpacaran dengan aktris sekaligus model Park Ji Hyun.

Isu mengenai hubungan keduanya diketahui berawal dari unggahan salah satu YouTuber Korea, Sojang, yang dikenal kerap mengunggah video seputar gosip artis. Dalam video tersebut, sang YouTuber mengumpulkan bukti-bukti hubungan asmara Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun yang semakin menguatkan isu tersebut.

Sejumlah bukti-bukti yang dikumpulkan Sojang, diawali dari unggahan salah satu penggemar yang mengaku tak mendapatkan chemistry antara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dalam drama "Business Proposal".

Tak berselang lama dari unggahan tersebut, turut beredar unggahan lain dari warganet yang mengaku kerap memergoki seorang aktor berpacaran. Dia menyebut aktor itu tinggal di lingkungan rumahnya dan menjadi pemain utama drama on-going. Sedangkan perempuan yang dikencaninya adalah seorang aktris yang tidak pernah beradu akting dengannya.

Dari kedua bukti tersebut, YouTuber Sojang kemudian mengungkapkan bahwa aktor dan aktris yang dimaksud ialah Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun.

Isu Hubungan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun. (Spesial)

Bukti lainnya yang disampaikan sang YouTuber adalah mengenai roti isi daging yang diketahui pernah dibagikan Park Ji Hyun lewat akun Instagram @voyavivirel.

Dalam salah satu pernyataannya Ahn Hyo Seop diketahui pernah mengungkapkan kesukaannya terhadap roti isi daging, bahkan menjelaskan proses pembuatannya. Sang aktor menyebut roti isi daging sebagai makanan terenak yang pernah dirasakannya.

Lewat pernyataan tersebut, YouTuber Sojang menduga Ahn Hyo Seop tengah memuji masakan Park Ji Hyun, yang diduga kekasihnya.

Seperti diketahui, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun bekerja sama dalam pemotretan brand pakaian Henus Edwin pada September 2017. Keduanya terlihat serasi dalam pemotretan memakai sejumlah model jaket mulai dari hoodie, tracksuit, hingga bomber jacket.

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun. (Spesial)

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun pun diduga semakin sering bertemu pada Juni 2018 karena pemotretan. Hingga kini, keduanya diduga masih mengikuti kelas pilates yang sama.

Lewat sejumlah bukti-bukti yang disampaikan oleh YouTuber Sojang, beberapa penggemar pun memberikan respon beragam. Tak sedikit pula yang mendukung hubungan keduanya, meski hingga kini belum ada pernyataan apapun mengenai isu hubungan ini baik dari agensi Ahn Hyo Seop maupun Park Ji Hyun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel