1. Entertainment
  2. Aktor dan Aktris Korea yang Dinobatkan sebagai Raja Ratu Netflix
Entertainment

Aktor dan Aktris Korea yang Dinobatkan sebagai Raja Ratu Netflix

Aktor dan Aktris Korea yang Dinobatkan sebagai Raja Ratu Netflix

Raja Ratu Netflix (Special)

Ladiestory.id - Di saat pandemi seperti ini, Kamu dianjurkan untuk dirumah saja dan tidak perlu keluar rumah bila itu bukan urusan penting. Tetapi, bagi kaum milenial, dengan duduk diam di rumah akan membuat bosan. Lalu apa saja yang bisa lakukan saat masa pandemi seperti ini?

Sejak PPKM mulai di tetapkan, banyak orang yang memutar otak dan mencari ide menarik untuk melakukan kegiatan menyenangkan di rumah supaya tidak cepat bosan. Salah satunya dengan menonton film atau drama.

Aplikasi yang paling sering digunakan oleh orang-orang untuk menonton film atau drama biasanya adalah Netflix.  Dengan aplikasi ini, segala kebosanan yang Kamu alami selama pandemi Covid-19 cepat teratasi.

Drama Korea ataupun serial original Netflix Korea jadi tontonan yang banyak diminati oleh kalangan generasi muda saat ini. Dari situ, ada beberapa aktor dan aktris Korea yang dinobatkan sebagai raja dan ratu Netflix dengan perolehan drama yang paling banyak tayang. Penasaran siapa saja? Yuk simak informasinya berikut ini.

Song Kang

Raja Ratu Netflix (Special)

Posisi pertama ada aktor Korea yang sangat terkenal, Song Kang. Ternyata ada beberapa alasan mengapa Song Kang dinobatkan menjadi raja Netflix. Alasan yang pertama, ia disebut sebagai “Anak Kesayangan” Netflix. Alasan ini karena drama yang ia mainkan tak hanya satu saja, namun lebih dari tiga drama yang telah tayang di Netflix.

Mulai dari drama Korea yang ber-genre romantis hingga thriller. Drama romantis yang terkenal yaitu “Love Alarm”. Dalam drama tersebut, Song Kang beradu akting dengan Aktris Kim So Hyun. Chemistry keduanya membuat drama satu ini disukai banyak penonton hingga Netflix membuatnya menjadi dua musim, “Love Alarm” (2019) dan “Love Alarm Season 2” (2021)).

Bae Doona

Raja Ratu Netflix (Special)

Nama aktris Korea yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk Kamu yang selalu up to date dengan serial Korea di Netflix. Tidak hanya itu, ia sudah membintangi lebih dari lima proyek akting yang ditayangkan di Netflix, loh.

Belum lama ini, Bae Doona comeback dengan drama Korea terbarunya yang berjudul “The Silent Sea” (2021), di mana dia beradu akting dengan Gong Yoo.

Yoo Yeon Seok

Raja Ratu Netflix (Special)

Yoo Yeon Seok mulai populer karena ia menjadi salah satu pemain dalam drama “Reply 1994”. Mulai dari situlah akhirnya dia muncul dalam banyak drama lainnya, seperti: “Dr Romantic”, “Mr. Sunshine”, “Coffee Friends”, Warm and Cozy”, dan “Hospital Playlist”.

Seluruh drama ini tayang di Netflix, oleh karena itu beberapa orang menyebutnya raja Netflix juga. Selain itu, kabarnya Yoo Yeon Seok akan tampil kembali di salah satu drama yang akan ditayangkan di Netflix. Drama tersebut berjudul “Suriname”, yang dikabarkan akan tayang pada 2022 ini.

Shin Se Kyung

Raja Ratu Netflix (Special)

Tak hanya dari Aktor saja, ternyata orang-orang juga menobatkan salah satu aktris Korea sini ebagai Ratu Netflix. Shin Se Kyung kelahiran 1990 ini menjadi salah satunya.

Setelah dirinya sukses mencuri perhatian melalui drama yang berjudul “Run On” pada 2020 yang saat itu juga ditayangkan Netflix. Akhirnya banyak orang terutama penikmat drama Korea yang ingin menyaksikan sang aktris tampil kembali dalam drama atupun film Korea lainnya.

Im Si Wan

Raja Ratu Netflix (Special)

Lawan main Shin Se Kyung di “Run On” yaitu Im Si Wan. Ia juga menjadi salah satu aktor Korea dengan dramanya yang sering muncul di Netflix. Selain “Run On”, Kamu bisa menyaksikan akting sang aktor melalui drama “Misaeng: Incomplete Life” (2014), “Strangers From Hell” (2019), hingga film layar lebar berjudul “The Merciless” (2017).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel