1. Travel
  2. Aktivitas Seru Musim Panas di Hong Kong untuk Keluarga
Travel

Aktivitas Seru Musim Panas di Hong Kong untuk Keluarga

Aktivitas Seru Musim Panas di Hong Kong untuk Keluarga

Hong Kong. (Special)

Ladiestory.id - Mulai dari taman hiburan yang mendebarkan dan atraksi seni dan budaya yang semarak, hingga pilihan penginapan yang ramah keluarga dengan akses mudah ke objek wisata yang wajib dikunjungi di kota ini, Hong Kong merupakan destinasi ideal bagi keluarga yang ingin berlibur. Kami telah memilihkan penawaran terbaru di sekitar kota yang akan membuat musim panas ini menjadi yang terbaik bagi keluarga Anda.

Keseruan Musim Panas yang Menyenangkan di Taman Hiburan Kelas Dunia

‘Wild About Summer’ di Hong Kong Disneyland

Disney Summer Bubble Blast Party. (Hong Kong Disneyland)

Ajaklah anak-anak Anda bermain air di Hong Kong Disneyland (berlangsung hingga 3 September 2023)! Di Pixar Water Play Street Party, anak-anak dapat melihat dari dekat karakter Disney favorit mereka, sementara tentara mainan yang dipersenjatai dengan penyemprot air akan memulai perang air yang seru. 

Rayakan Disney’s 100 Years of Magic Secara Maksimal di Kota

Disney 100 Wharf Mall 1. (Harbour City & LCX)

Tahun ini juga menandai perayaan 100 tahun Disney. Keluarga tidak boleh melewatkan acara perayaan terbesar di Hong Kong ini di Wharf Malls, yang menjadi tuan rumah untuk tiga perjalanan bertema unik hingga 3 September 2023. Harbour City & LCX mengajak pengunjung untuk menjelajahi petualangan Disney melalui berbagai spot foto; Times Square menjadi rumah bagi galeri seni Disney yang interaktif dan imersif; dan Plaza Hollywood menggelar pertunjukan simfoni musim panas bertema Disney. Aktivasi ini juga menampilkan permainan interaktif, toko pop-up dengan merchandise eksklusif, dan masih banyak lagi.

Ocean Park x AEON Card - emoji® Summer Splash 2023

OP Summer Splash. (Ocean Park Hong Kong)

Nikmati musim panas bersama keluarga Anda di taman hiburan asli Hong Kong dengan kembalinya salah satu aktivitas musim panas favorit di kota ini! Seluruh keluarga dapat terlibat dalam pertempuran pistol air yang epik, atau menikmati pesta busa yang memukau, musik live, dan kesempatan berfoto yang berlimpah hingga 27 Agustus 2023. Ingin menyejukkan diri? Jelajahi berbagai atraksi dan pengalaman edukatif satwa yang luar biasa di Taman ini untuk memaksimalkan hari Anda.

Terpukau oleh Seni dan Budaya

Ikuti perjalanan kreatif yang memesona di teamLab Future Park Hong Kong

TeamLab 彩繪城鎮_Sketch Town. (teamLab Future Park Hong Kong)

Seni dan teknologi bertemu di teamLab Future Park, sebuah pengalaman baru yang imersif dari kelompok seni ternama di dunia, teamLab. Buat anak-anak senang dengan keseruan interaktif, dengan enam karya menakjubkan yang dipamerkan hingga 14 Januari 2024, termasuk 'Graffiti Nature - Beating Mountains and Valleys, Red List' yang menampilkan kadal Hong Kong, spesies lokal yang terancam punah, sebagai pusat perhatian. Atraksi lainnya adalah ‘Sliding through the Fruit Field’ dan ‘A Table where Little People Live’, yang telah terbukti sangat populer di kalangan keluarga.

Menguak sejarah di Hong Kong Palace Museum

HKPM-Artist Collaboration-Tan Zehong. (Hong Kong Palace Museum)

Mengapresiasi sejarah, seni, dan budaya tradisional Tiongkok dari sudut pandang baru di Hong Kong Palace Museum yang luar biasa. Museum yang terletak di tepi pelabuhan ini merupakan tempat yang tepat bagi keluarga untuk menjelajahi budaya setempat melalui pameran dan instalasi multimedia yang memukau sepanjang tahun. Keluarga juga dapat mengikuti lokakarya kreatif langsung, seperti membuat keramik dan perhiasan.

Nikmati Waktu Indah Bersama Keluarga di Hotel Ramah Keluarga

Penginapan unik di Regala Skycity Hotel

Regala Themed Family Suite with Patio. (Regala Skycity Hotel)

Wujudkan impian si kecil di Regala Skycity Hotel! Berlokasi di Skycity, Bandara Internasional Hong Kong, hotel ini memiliki sejumlah suite keluarga bertema warna-warni di mana anak-anak dapat menghidupkan fantasi pangeran dan putri mereka di suite kastil putri atau merasakan kecepatan di suite balap mobil.

Kejutan yang sangat menggemaskan di The Fullerton Ocean Park Hotel Hong Kong

Fullerton OP Hotel Baby Shark-themed. (The Fullerton Ocean Park Hotel Hong Kong)

Kejutkan si kecil dengan Petualangan Baby Shark di Fullerton Ocean Park Hong Kong! Berlangsung hingga 30 November 2023, pengalaman ini mencakup kamar tamu tematik dan berbagai pengalaman yang berkisar pada lagu anak-anak dan acara TV populer, Baby Shark.

Saat Anda merencanakan liburan musim panas terbaik untuk keluarga, jangan lupa untuk mendapatkan Hong Kong Goodies lebih awal! Hong Kong Goodies dapat ditukarkan di banyak tempat wisata, toko, dan restoran di seluruh kota atau dengan tiket Airport Express sekali jalan, sehingga memudahkan wisatawan untuk menikmati yang terbaik dari Hong Kong. 

Siapkan koper Anda, kunjungi situs web Hong Kong Goodies, dan bersiaplah untuk petualangan yang luar biasa di kota Hong Kong untuk liburan musim panas yang tak terlupakan!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel