Akhirnya Buka Suara, Syahnaz Sadiqah Akui Menyesal dan Kurang Bersyukur

Senin, 10 Juli 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Akhirnya Buka Suara, Syahnaz Sadiqah Akui Menyesal Dan Kurang Bersyukur

Syahnaz dan Jeje. (Instagram/ritchieismail)

Ladiestory.id - Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara usai namanya menjadi buah bibir yang manis disantap netizen beberapa waktu belakangan.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Syahnaz Sadiqah mengunggah video klarifikasi didampingi sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

Dalam video berjudul JEJE & NANANS SPEAK UP ini, adik Raffi Ahmad itu mengaku menyesel lantaran telah bermain api dibelakang suaminya.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya," kata Syahnaz yang dikutip dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Senin (10/7/2023).

Syahnaz Sadiqah pun mengakui bahwa sebelum ini dirinya kurang bisa menghargai dan bersyukur atas apa yang sudah dimiliknya, termasuk atas keberadaan Jeje Govinda.

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur. Aku udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu," ujar Syahnaz.

Bahkan lanjut Syahnaz Sadiqah tak ada kata-kata selain menyesal dan meminta maaf kepada suaminya usai dirinya ketahuan berselingkuh dengan suami Lady Veronica Nayoan itu.

"Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," papar Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Billy Syahputra itu menyampaikan terima kasih kepada Jeje Govinda karena terus mendampinginya. Syahnaz Sadiqah juga berjanji akan belajar menjadi istri  dan ibu yang lebih baik lagi

"Terima kasih kamu, ya nggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng, pokoknya ke depannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi," kata Syahnaz Sadiqah sambil memegang tangan Rendy Kjaernett.

Sementara itu Jeje Govinda mengatakan bahwa dirinya dan Syahnaz Sadiqah akan belajar menjadi pribadi yang lebih baik di dalam rumah tangganya.

Jeje Govinda juga meminta doa dari masyarakat Indonesia agar keduanya bisa melewati permasalahan yang dihadapi.

"Cuma kita harus bisa sama-sama belajar untuk jadi lebih baik setiap hari. Dari kita berdua mau ngucapin terima kasih untuk support dan doanya,” tutur Jeje.

Kita masih minta support dari kalian dan doa dari kalian. Semoga kita berdua bisa melewati ini semua dan berdoa bersama sama jadi lebih baik lagi," lanjut Jeje.

Seperti yang diketahui, perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett pertama kali diketahui setelah Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy membeberkan sejumlahh bukti perselingkuhan keduanya.

Dan berdasarkan pengakuan dan bukti chat yang diunggah Lady Nayoan, Jeje Govinda mengetahui dugaan perselingkuhan Syahnaz.

Bahkan pada salah satu komunikasi antara Lady dan Jeje, mereka sama-sama membuat surat perjanjian untuk pasangan masing-masing.