1. Entertainment
  2. Akhiri Drama Perselingkuhan RD, Denise Chariesta: Good Bye Regi
Entertainment

Akhiri Drama Perselingkuhan RD, Denise Chariesta: Good Bye Regi

Akhiri Drama Perselingkuhan RD, Denise Chariesta: Good Bye Regi

Denise Chariesta. (Special)

Ladiestory.id - Denise Chariesta mengungkapkan bahwa ia akan mengakhiri drama mengenai pembongkaran kasus perselingkuhan suami Ayu Dewi, Regi Datau dengan dirinya.

Seperti diketahui, Denise Chariesta sempat menarik perhatian publik dan menjadi sorotan usai dirinya membongkar kasus perselingkuhan dirinya dengan Regi Datau. Ia bahkan membuatkan seri khusus bernama “Da Tau Series” di kanal YouTube miliknya.

Dalam series yang dibuatnya tersebut, Denise Chariesta dengan menggebu-gebu mengungkap masa lalu kelamnya saat menjadi selingkuhan dari pria berinisial RD yang diyakini adalah Regi Datau.

Setelah beberapa lama  ia fokus mengungkapkan kasus tersebut. Akhirnya, Denise Chariesta dengan tiba-tiba mengatakan selamat tinggal dan menyampaikan bahwa ia tak ingin membahasa soal kasus tersebut lagi.

Hal ini disampaikan Denise Chariesta pada unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, Denise Chariesta menyebut bahwa kisahnya ini sudah end game.

Unggahan Denise Chariesta. (instagram.com/denisechariesta91)

Sesuai janji g Akhir dari segala akhir .. good bye regi .. end game,” tulis Denise Chariesta dalam keterangan unggahannya, Senin (26/12/2022).

Dalam keterangan tersebut, Denise Chariesta menegaskan bahwa ia tidak mau lagi menjawab pertanyaan dari netizen terkait kasusnya dengan RD. Ia menyebutkan bahwa dirinya ingin bangkit dan memulai hidup barunya yang gemilang.

“Bagi yang nanya ttg dia gak mau g jwb lagi karena gue sudah bangkit dan mau hidup baru dengan masa depan yang cerah gemilang,” lanjut Denise Chariesta.

Melalui unggahan Instagram Story-nya pun, Denise Chariesta mengungkapkan bahwa misinya sudah tercapai. 

Instagram Story Denise Chariesta. (Special)

“Nah sekarang kan udah kelar nih “Da Tau Series”. Untuk para netizen, mohon perhatian, stop menanyakan tentang RD. Karena case sudah closed, mission completed,” kata Denise Chariesta dalam Instagram Story-nya.

“Pesan sudah tersampaikan dan sisanya biar Tuhan yang balas. Lu mau ngomong apa aja, aku tak peduli. Yang penting aku lega dan aku merasa bahagia,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel