1. Entertainment
  2. Ajak Anak Main dengan Anjing, Irish Bella Tuai Kecaman Netizen
Entertainment

Ajak Anak Main dengan Anjing, Irish Bella Tuai Kecaman Netizen

Ajak Anak Main dengan Anjing, Irish Bella Tuai Kecaman Netizen

Irish Bella dan kedua anaknya. (Instagram/_irishbella_)

Ladiestory.id - Kehidupan Irish bella saat ini tengah menjadi sorotan netizen mulai dari cara berpakaian, hingga aktivitas hariannya, usai Ammar Zoni bebas dari penjara karena kaasus penyalahh gunaan narkoba.

Dan baru-baru ini, Irish Bella kembali membuat heboh netizen lantaran adanya cuplikan video singkat yang beredar di media sosial.

Video singkat yang diketahui merupakan video lawas itu kembali menjadi perbincangan karena memperlihatkan Irish Bella saat mengajak putranya bermain dengan anjing peliharaan. Hal ini terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambehofficial.

Dalam video yang beredar Irish Bella tampak tak ragu bermain dengan anjing yang dipelihara di rumah ibunya. Perempuan yang memutuskan berhijab pada 2019 lalu ini juga mengajak putranya bermain dengan hewan berbulu tersebut.

Setidaknya terdapat tiga anjing yang dipelihara di rumah sang ibunda. Irish Bella juga memperkenalkan satu persatu anak bulu yang ramai menyambut ke arahnya. Bahkan ia juga menceritakan kisah unik salah satu anjing yang dipelihara oleh ibunya tersebut.

"Ini namanya Jessie, ini Kylie, itu Toby yang uniknya si Jessica itu sangat penyayang sekali karena dia pernah nyusuin kucing," tutur Irish Bella dengan riang.

"Itulah hewan yang tidak membatasi ras," ujar Irish bangga.

Sementara itu, putranya, Air Rumi tampak berlarian mengejar anjing peliharaan mereka meski sedikit takut-takut.

Unggahan tentang Irish Bella. (Instagram/lambehofficial)

Sontak saja interaksi antara Irish Bella dan anjing peliharaan sang ibu ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mengaitkan dengan keyakinan yang dianut oleh ibu dua anak tersebut.

"Buat malu islam saja," komentar netizen.

"Najis mugholadoh mbk mbk," sambung netizen.

"Kalo pliara guguk katanya malaikan gak mau masuk rmh ts," sahut netizen.

"Kak iris tau ga hukmnya itu," tambah netizen.

"Kan Iris suka ikutt kajian, apa tanggapan netizen. ngga ngerti sdh," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel