Aibnya Dibongkar oleh Nikita Mirzani, Lolly: Sakit Hati Aku Mimi!

Senin, 5 Juni 2023 | 17:29:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Aibnya Dibongkar Oleh Nikita Mirzani, Lolly: Sakit Hati Aku Mimi!

Nikita Mirzani dan Anak Sulungnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Belum usai, perseteruan antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nessaru Arsy atau Lolly justru semakin memanas dan heboh.

Keduanya seolah tidak ada yang mau mengalah dengan menyebarkan aib dan saling menuduh satu sama lain.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani mengeluarkan semua bukti kelakuan sang anak sulung mulai dari membuat karyawan pesantren dipecat, jatuh dari lantai tiga saat hendak kabur bersama pria, serta dijemput paksa lantaran kepergok sedang minum beer dan memiliki bekas merah pada leher.

Meski sudah membeberkan aib sang anak, Nikita Mirzani tetap meminta Lolly yang kini tengah menempuh pendidikan di Inggris untuk pulang ke Indonesia.

Melihat kelakuan sang ibunda yang membeberkan aibnya, Lolly pun merasa sangat hancur dan sangat marah.

“Mimi suruh aku pulang abis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic,” tulis Lolly dalam unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Senin (5/6/2023).

“Mimi mau suruh aku apalagi di Indonesia? Live, bunuh diri, dikunciin, gak dikasih makan? Jangan berharap lagi mimi ketemu sama aku, mimi udah hancurin hidup aku dan mimi sekarang mau aku balik lagi?” sambungnya.

Unggahan Story Lolly. (Instagram/1aurabd)

Lolly pun menyampaikan rasa sakit hatinya akan sikap Nikita Mirzani yang dengan tega membeberkan semua aibnya. Ia juga mengaku sudah tidak lagi memiliki rasa percaya kepada sang ibunda

“Sakit hati aku mimi. Hancur udah kepercayaan aku respect aku sebagai anak ke orang tua udah hilang!” tegas Lolly.

Lolly juga mempertanyakan mengapa Nikita Mirzani membeberkan aibnya di media sosial, dan mendoakan Nikita supata cepat sadar bahwa dengan mebeberkan aib sang anak adalah tindakan yang salah.

“Harus banget ya posting di social media? Buat apasih begitu. Aku gak ngerti sumpah. Semoga mimi cepet disadarkan dan ngerti lingkungan bukannya malah main berkoar koar di social media. Mimi makanya belajar ngertiin orang jangan mimi aja yang mau dingertiin sama orang-orang,” ungkap Lolly.

Lebih lanjut, Lolly menegaskan bahwa dirinya sudah memaafkan Nikita Mirzani meski sang ibu belum menyampaikan permohonan maaf. Hal itu karena dirinya tidak ingin menjadi anak yang durhaka.

“Aku udah maafin mimi walaupun mimi gak pernah minta maaf. Aku gak mau jadi durhaka sama mimi malah justru mimi durhaka sama anak,” pungkas Lolly.