1. Entertainment
  2. Agnez Mo Siap Kembali Hebohkan Dunia Musik dengan Rilis Single “Patience”
Entertainment

Agnez Mo Siap Kembali Hebohkan Dunia Musik dengan Rilis Single “Patience”

Agnez Mo Siap Kembali Hebohkan Dunia Musik dengan Rilis Single “Patience”

Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Kabar baik datang bagi para penggemar Agnez Mo, usai sukses merilis single berjudul F Yo Love Song. Kali ini, penyanyi go internasional ini dikabarkan akan kembali menyapa para penggemarnya dengan single terbaru.

melalui akun Instagram pribadinya penyanyi tersebut sempat mengumumkan bahwa saat ini tengah mempersiapkan single terbaru yang berjudul Patience.

Berdasarkan jadwal, single ini rencananya akan dirilis esok hari pada 11 Februari 2022.

Melalui kanal YouTube Agnez Mo, video dari single terbarunya ini pun telah diunggah dan hanya perlu menunggu pemutaran perdananya di esok hari.

Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana bocoran lagu terbaru dari Agnez Mo, para penggemar mengaku tidak sabar menunggu peluncuran single terbaru ini.

Ada yang menduga jika lagu terbaru Agnez  akan mudah didengar atau easy listening namun tak sedikit pula yang memprediksi jika lagu dari idolanya tersebut akan bergenre RnB seperti beberapa lagu sebelumnya.

Rilis esok hari, sebelumnya pada 31 Januari 2022 lalu melalui akun Twitter Agnez sempat membagikan sebuah video pendek berdurasi 9 detik berisi bocoran nada dan lirik pendek dari lagu terbarunya tersebut.

Melalui tweetnya Agnes mengatakan jika video yang dibagikan nya saat itu itu adalah hadiah bagi para penggemarnya yang telah menjadikan #AGNEZMO22 menjadi trending di twitter.

“Kami pikir kami seharusnya menunggu sampai jam 9 pagi. Tapi para fansku mendukungku dengan sangat gokil sehingga #AGNEZMO2022 jadi trending padahal aku belum merilis satu pun potongan (lagu),” tulis Agnez dalam bahasa Inggris di akun Twitternya pada 31 Januari 2022 lalu.

Kini para penggemar akhirnya bisa berbahagia karena kurang dari satu hari single terbaru Agnez Mo akan segera resmi dirilis.

Penantian panjang para penggemar berat Agnez yang kerap disapa AGNATION pun akan segera terbayarkan dengan dirilisnya single Patience dari idolanya tersebut. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel