Agensi Tanggapi Rumor Bubarnya Girl Group Kep1er

Jumat, 26 April 2024 | 12:36:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Agensi Tanggapi Rumor Bubarnya Girl Group Kep1Er

Girl Group Kep1er. (Instagram.com/official.kep1er)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, Kep1er, dikabarkan akan bubar dan tidak lagi melanjutkan aktivitas sebagai grup pada Juli 2024 mendatang. Di tengah rumor tersebut, agensi yang menaungi, WAKEONE, memberikan tanggapan.

Dilansir dari Soompi Online, WAKEONE, agensi yang menaungi Kep1er memberikan pernyataan bahwa pihaknya dan seluruh member Kep1er masih terus berdiskusi terkait perpanjangan kontrak.

“Saat ini kami (masih) berdiskusi dengan masing-masing anggota dan agensi masing-masing mengenai perpanjangan aktivitas Kep1er,” ungkap pihak agensi yang dilansir dari Soompi Online, pada Kamis (25/4/2024).

Girl Group Kep1er. (Instagram.com/official.kep1er)

Lebih lanjut, pihak WAKEONE juga menegaskan bahwa Kep1er tengah menyiapkan album barunya meski dirumorkan akan bubar.

“Saat ini Kep1er sedang mempersiapkan album baru. Kami meminta dukungan kalian agar mereka dapat kembali dengan musik yang bagus,” jelasnya.

Sebelumnya, dilansir dari media STARNEWS, Kep1er akan bubar pada bulan Juli setelah diskusi untuk memperpanjang kontrak mereka gagal.

Lebih lanjut menurut laporan tersebut, Kep1er berencana untuk merilis satu album terakhir dan mengadakan konser perpisahan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya sebelum secara resmi mengakhiri aktivitas mereka.

Pembicaraan tentang kontrak Kep1er sebagai grup sudah dilakukan sejak tahun lalu. Bagik agensi Kep1er dan agensi masing-masing anggota terus bernegoisasi untuk mencapai kesepakatan terbaik. Terlebih, girl group itu berhasil mencetak pencapaian luar biasa di Korea dan pasar musik global.

Girl Group Kep1er. (Instagram.com/official.kep1er)

Kep1er sendiri adalah girl group beranggotakan sembilan orang, yaitu Yujin, Xiaoting, Mashiro, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Heuningg Bahiyyih, Yongeun, dan Yeseo, yang dibentuk melalui program audisi survival Mnet “Girls Planet 999”. Mereka memulai debutnya pada Januari 2022.

Setelah acara berakhir, mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan WAKEONE sebagai grup sementara yang akan melakukan promosi untuk dua orang dan satu bulan. setengah tahun.