1. Lifestyle
  2. aespa X CROCS Hadirkan Kolaborasi Sandal Edisi Terbatas dengan Detail yang Gemas
Lifestyle

aespa X CROCS Hadirkan Kolaborasi Sandal Edisi Terbatas dengan Detail yang Gemas

aespa X CROCS Hadirkan Kolaborasi Sandal Edisi Terbatas dengan Detail yang Gemas

aespa X CROCS. (Instagram.com/crocs)

Ladiestory.id - Ladies, tak hanya menunjukkan popularitasnya di industri hiburan tarik suara, girl group besutan SM Entertainment ini berkolaborasi dengan brand alas kaki asal Amerika Serikat yakni CROCS dengan menghadirkan sandal edisi terbatas aespa X CROCS Stomp Lined Clog.

Sebelumnya kolaborasi ini sudah berlangsung sejak Oktober 2022 saat aespa melangsungkan konser virtual di salah satu game online yakni Roblox untuk merayakan hari ulang tahun brand Crocs yang ke-20, para penggemar pun dibuat antusias dan tak sabar menantikan perilisan produk secara resmi dijual di pasaran. Nah, berikut ini kolaborasi aespa X CROCS yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Penantian Selama Satu Tahun

aespa X CROCS. (Instagram.com/crocs)

 

Yup, CROCS diketahui akan menggandeng girl group papan atas asal Korea Selatan, aespa dengan melakukan kolaborasi yang apik dan menggemaskan dengan merilis produk sandal yang sudah lama dinantikan sejak Oktober 2022.

Kolaborasi ini membuat para penggemar antusias, terlebih bagi para MY (penggemar dari aespa) sendiri. Jika sebelumnya kolaborasi ini hanya dapat dilihat secara virtual, kini produk sandal dari kolaborasi aespa x CROCS sudah bisa diperjual belikan secara online dan offline, lho.

2. Rilis Koleksi Produk Edisi Terbatas

aespa X CROCS. (Instagram.com/crocs)

 

Kolaborasi aespa X CROCS ini menghadirkan koleksi produk edisi terbatas yakni aespa X CROCS Stomp Lined Clog. Produk ini terinspirasi dari ciri khas warna grup aespa yakni biru muda dan pastel yan aesthetic.

Produk ini diklaim memiliki tingkat kenyamanan yang baik layaknya kamu berjalan diatas awan. Terlihat detail warna yang menggemaskan yakni biru muda dan dipadukan dengan warna ungu yang tentunya akan membuat penampilanmu semakin memukau.

Sementara itu, dalam teaser promosi yang ditampilkan terlihat pesona dari empat member aespa tampil stylish dan anggun dibalut dengan produk alas kaki dari brand CROCS dalam koleksi edisi terbatasnya ini.

3. Hadirkan Detail yang Menggemaskan

aespa X CROCS. (Instagram.com/crocs)

 

Uniknya, pada kolaborasi aespa X CROCS untuk Stomp Line Clog ini menghadirkan detail aksesori yang manis dan menggemaskan apabila dikenakan. Terlihat terdapat aksen tali yang didesain dengan bulu sintetis yang lembut dan fluffy dengan warna pastel yang senada, tak lupa untuk edisi ekslusif ini terdapat tulisan nama girl group aespa pada desainnya.

Selain itu, terdapat jibbitz khusus yang didesain oleh aespa dengan bentuk lightstick, hati, salju juga logo aespa dan tentunya jibbitz ini dapat kamu mix and match sesuai kreasimu.

4. Hadirkan Photocard untuk Koleksi Terbatas

aespa X CROCS. (Instagram.com/crocs)

 

Nah, tak hanya detail produk dan aksesorinya yang menggemaskan, untuk kolaborasi ini juga tersedia photocard dari para member aespa sambil memamerkan koleksi terbaru untuk produk alas kaki ini. Namun, belum diketahui secara lebih jelas apakah photocard ini hanya tersedia untuk koleksi edisi terbatas atau juga untuk setiap produk aespa x Crocs.

5. Dapat Dibeli Secara Online dan Offline

aespa X CROCS. (Instagram.com/crocs)

 

Ladies, bagi kamu para MY yang ingin kembaran dengan idolamu kamu sudah bisa membeli produk sandal dari kolaborasi aespa X Crocs secara online dan offline, lho. Produk ini pun sudah rilis secara resmi pada tanggal 4 Oktober 2023. Aespa X Crocs Stomp Lined Clog ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp1,6 juta.

Nah, Ladies bagi kamu yang ingin tampil beda dan fashionable dengan tokoh idola favoritmu, kamu bisa buru koleksi terbatasnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel