1. Entertainment
  2. Canti Tachril Melahirkan Anak Pertama, Adipati Dolken Resmi Jadi Ayah
Entertainment

Canti Tachril Melahirkan Anak Pertama, Adipati Dolken Resmi Jadi Ayah

Canti Tachril Melahirkan Anak Pertama, Adipati Dolken Resmi Jadi Ayah

Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktor ternama Indonesia, Adipati Dolken. Pasalnya, sang istri, Canti Tachril melahirkan anak pertama mereka yang bejenis kelamin perempuan hari ini, Kamis (8/12/2022)

Berita bahagia ini dibagikan langsung oleh sang aktor melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, aktor kelahiran 19 Agustus 1991 tersebut mengatakan bahwa sang putri diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

Instagram Story Adipati Dolken. (instagram.com/adipati)

"Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan. Hari Kamis, 8 dec 2022, jam 08.12 WIB," tulis Adipati dalam Instagram Story-nya.

Sebelumnya, Adipati dan Canti telah melakukan prosesi mitoni, yakni tradisi adat Jawa pada bulan ketujuh masa kehamilan. Kemudian, dua minggu sebelum melahirkan, Adipati dan Canti juga menggelar acara gender reveal bersama kerabat dan teman dekat mereka. 

Adipati Dolken dan Canti Tachril. (instagram.com/cantitachril)

Sementara itu, Adipati Dolken resmi menikahi Canti Tachril pada 18 Desember 2020 lalu. Momen sakral itu digelar Adipati dan Canti di Sheraton Belitung Resort, Bangka Belitung dengan maskawin berupa logam mulia seberat 32 gram. 

Sehari setelah melangsungkan akad nikah, Adipati dan Canti menggelar resepsi pada 19 Desember 2020 dengan konsep outdoor. Karena menggelar acara di tengah pandemi, diketahui Adipati dan Canti membatasi tamu yang hadir di pesta pernikahan mereka. 

Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Spesial)

Tamu yang hadir diperkirakan hanya 50 orang. Bahkan, orang tua dan kakak Adipati tidak dapat hadir secara langsung dalam momen tersebut karena sedang berada di luar negeri. 

Dilansir berbagai sumber, Adipati dan Canti diketahui mulai menjalin hubungan sejak awal 2020. Saat itu, mereka menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dikarenakan adanya pandemi Covid-19. 

Baru sebentar berpacaran, Adipati dan Canti sepakat melangkah ke jenjang pernikahan. Meski sempat dirahasiakan, akhirnya Adipati dan Canti mengunggah momen bahagia mereka lima hari setelah pernikahan itu berlangsung. 

Mengusung pernikahan adat Jawa, Adipati dan Canti pun sebelumnya telah melewati beberapa prosesi jelang pernikahan. Dimulai dari pengajian, prosesi siraman, malam midodareni, akad nikah, hingga resepsi yang mengusung tema modern. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel