1. Entertainment
  2. Adiba Khanza Resmi Menikah, Umi Pipik: Kami Buktikan dan Tunjukkan Padamu
Entertainment

Adiba Khanza Resmi Menikah, Umi Pipik: Kami Buktikan dan Tunjukkan Padamu

Adiba Khanza Resmi Menikah, Umi Pipik: Kami Buktikan dan Tunjukkan Padamu

Abidzar, Adiba, dan Umi Pipik. (Instagram/antzcreator)

Ladiestory.id - Putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Azzahra telah resmi dinikahi oleh anggota Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri pada hari Minggu (10/12/2023). 

Digelar di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pernikahan Adiba dan Egy berlangsung sangat khidmat dan penuh haru.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya, Umi Pipik membagikan sebuah video singkat berisikan beberapa momen pernikahan Adiba mulai dari siraman, akad nikah, dan sungkeman. Melalui keterangan unggahannya, Umi Pipik menuliskan sebuah tulisan manis yang ditujukan kepada mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Umi Pipik mengungkapkan perasaannya usai kehilangan sang suami yang meninggal akibat kecelekaan motor di tahun 2013 lalu. Kala itu, Umi Pipik merasa sangat terpukul dan kehilangan sosok mendiang Uje.

“2013 lalu.. Ketika itu dlm hati kami masing2 bertanya pada diri apakah kami mampu,.. apakah kami kuat… apakah kami bisa,” tulis Umi Pipik dalam keterangan unggahannya, Selasa (12/12/2023).

“Apakah jika nanti kami tak sanggup kami harus menyerah dan putus asa? Ketika pertanyaan2 diri itu memghampiri maka buru2 kami menepisnya kamu buang jauh2. Karena itu bukan keinginanmu, maumu kamu melihat kami mampu,” lanjut Umi Pipik.

Unggahan Umi Pipik Dian Irawati. (Instagram/_ummi_pipik_)

 

Hingga akhirnya Umi Pipik mampu menuntut anak-anaknya, terkhusus putri sulungnya untuk memulai perjalanan baru di dalam hidupnya.

“Dan sampai di titik ini 10 desember 2023. Kami buktikan dan tunjukkan padamu bahwa kami mampu dan kami bisa berdiri disini Karena kami ingin melihat kamu disana tersenyum menyaksikan kami,” ujar Umi Pipik.

“Dan kami ingin mengatakan kepadamu KAMI BAIK BAIK SAJA KARENA ADA ALLAH YG SELALU MEMBERSAMAI KAMI,” sambungnya.

Tak lupa, Umi Pipik juga memberikan pesan kepada Egy Maulana dan Adiba yang baru saja menempuh lembaran baru dalam hidup mereka.

“Selamat beribadah yg panjang anak2ku @egymaulanavikri @adiba.knza. Bawalah kapalmu melaju, jadilah nahkoda yg baik, di dlm perjalanan pasti akan ada angin dan jika kapalmu goyang, saling berpeganglah dan bawalah selalu kompasmu yaitu alqur'an... Dan selalu Kembalilah padaNya hingga hati akan selalu muthmainah dan kapalmu akan sampai kpd tujuanmu yaitu pulau sakinah mawwadah warrahmah,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel