1. Entertainment
  2. Adam Levine dan Behati Prinsloo Tengah Nantikan Anak Ketiga
Entertainment

Adam Levine dan Behati Prinsloo Tengah Nantikan Anak Ketiga

Adam Levine dan Behati Prinsloo Tengah Nantikan Anak Ketiga

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Instagram.com/@behatiprinsloo)

Ladiestory.id - Adam Levine dan Behati Prinsloo sedang menantikan anak ketiga. Melansir People pada Rabu (7/9/2022), istri Adam Levine tersebut tengah mengandung sang buah hati. 

Pasangan selebriti Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014. Mereka telah memiliki dua anak perempuan, yaitu Gio Grace yang kini berusia empat tahun dan putri sulung mereka, Dusty Rose berumur lima tahun. Kini, keluarga mereka akan bertambah besar dengan kehadiran anak ketiga.

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (Instagram.com/@adamlevine)

Kabar kehamilan ini mencuat usai paparazi mendapati Adam dan Behati tengah makan siang di kawasan Santa Barbara, California pada akhir pekan lalu. Behati memperlihatkan perut buncitnya dalam balutan gaun sutra bermotif bunga.

Dalam percakapan dengan Entertainment Tonight pada November lalu, Behati mengungkap keinginan untuk memperluas keluarga dan memiliki lima anak. Istri Adam Levine itu tak menolak jika dikaruniai momongan lagi.

"Kami selalu tahu kami menginginkan yang kedua. Jadi saya pikir dalam dua tahun itu, ketika saya memiliki dua bayi di bawah usia 2 tahun, saya hanya seperti, 'Jangan pikirkan itu!' Tapi saya juga ingin lima anak, tetapi tidak memikirkannya," kata Behati saat wawancara bersama Entertainment Tonight.

"Kamu tahu, jangan pernah bilang tidak. Kami ingin keluarga besar, siapa tahu?" Tambahnya.

Behati kemudian menjelaskan, "Kita serahkan pada takdir dan apa yang terjadi. Apa yang akan terjadi, akan terjadi. Jadi tidak ada batasan untuk itu,"

Selain berbicara tentang anak, model Victoria's Secret itu juga bercerita tentang hubungannya dengan sang suami. Behati Prinsloo mengatakan, ia dan suami selalu menjaga komunikasi dan menghargai satu sama lain. Hal ini dilakukan agar hubungan mereka berjalan lancar. 

Seperti yang diketahui, Adam Levine merupakan vokalis dari band Maroon 5. Grup band tersebut sempat menyinggahi sejumlah negara Asia dalam konser bertajuk "World Tour 2022". Meskipun sama-sama memiliki kesibukan, Adam dan Behati tetap meluangkan waktu untuk quality time dan menikmati momen bersama. 

"Saya pikir pada intinya, kami benar-benar teman baik," katanya. 

"Jadi, ketika ada banyak hal yang terjadi, dia sedang tur dan saya juga sibuk, kami selalu ingin bersama. Jadi kami mewujudkannya (quality time)," jelasnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel