1. Entertainment
  2. Adakan Lelang, Headband Atta Halilintar Laku Seharga Rp2,22 Miliar
Entertainment

Adakan Lelang, Headband Atta Halilintar Laku Seharga Rp2,22 Miliar

Adakan Lelang, Headband Atta Halilintar Laku Seharga Rp2,22 Miliar

Atta Halilintar lelang headband. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Sempat heboh kabar menjual headband pribadinya, kali ini akhirnya Atta Halilintar kembali muncul dengan kabar headband-nya yang telah laku seharga Rp2,22 Miliar.

Kabar ini dibagikannya melalui unggahan akun Instagram pribadinya @attahalilintar. Dalam unggahan fotonya, diketahui jika headband tersebut dimenangkan oleh seorang trader forex bernama Reza Paten.  

Atta Halilintar lelang headband. (Instagram.com/attahalilintar)

Ngeriiiii guyss Bawa cash 2.22 milyar sekoper Sultan @rezapaten89. Semoga Hasil lelang Berkah Dunia Akhirat," tulis Atta melalui unggahannya pada Minggu (30/1/2022).

Melalui foto tersebut nampak headband bersejarah Atta yang telah dibingkai resmi berpindah tangan. Tak ketinggalan sejumlah uang yang diletakan di depan bingkai tersebut pun membuat para warganet salah fokus.

Terkesan nyeleneh, Atta bercerita bahwa pada awalnya banyak yang mengolok-ngolok dirinya dengan headband tersebut.

Menjadi berkah, rencananya uang hasil penjualan barang pribadinya tersebut akan digunakan untuk membantu pembangunan sebuah pondok pesantren khusus para penghafal Al Qur’an.

Atta Halilintar lelang headband. (Instagram.com/attahalilintar)

"Headband ini awalnya banyak di Bully.. Tapi Sekarang nilainya bisa bantu bangun Pesantren Penghafal Al-Quran… Allah Maha Besar," tulis Atta lagi.

Sebelum resmi terjual, di kanal YouTube-nya Atta pernah bercerita mengenai headband bersejarahnya tersebut.

Suami dari Aurel Hermansyah tersebut mengatakan jika berkat headband tersebutlah dirinya memiliki ciri khas di YouTube. Oleh karena itulah semenjak mengenakan headband dirinya mulai merasa kesuksesan datang padanya.

Atta Halilintar lelang headband. (Instagram.com/attahalilintar)

“Gue pertama karir nggak pakai headband. Sejak gue pakai headband itu hokinya tinggi banget, Kalau ditotal lebih dari 3 billion views dengan headband itu," kata Atta.

Selain itu, dijualnya headband ini pun menjadi rencana yang telah lama dimiliki Atta. Tengah menyambut kelahiran anak pertamanya, Atta mengungkapkan jika dirinya tak akan lagi mengenakan headband karena telah memiliki anak.

"Kan namanya gue udah mau punya anak, kan gue udah bilang kalau punya anak, headband-nya lepas. Makanya kemarin salah satu headband pertama gue, gue lelang," jelas Atta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel