Adakan Asian Fanmeeting, Kim Ji-Won Bakal Sambangi Jakarta

Kamis, 30 Mei 2024 | 14:29:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Adakan Asian Fanmeeting, Kim Ji-Won Bakal Sambangi Jakarta

Kim Ji-Won. (Instagram.com/geewonii)

Ladiestory.id - Kim Ji-Won, aktris asal Korea Selatan yang kini tengah naik daun akan menyelenggarakan fan meeting di Asia. Indonesia pun menjadi salah satu negara di Asia yang akan dikunjunginya.

Kabar fan meeting yang bertajuk “Be My One” ini diketahui dari akun resmi agensi Kim Ji-Won, yakni High Zium Studio.

Meskipun informasi terkait promotor, lokasi, dan harga tiket fanmeeting di Indonensia belum diungkapkan, penggemar Kim Ji-Won di Indonesia pasti menantikan kehadiran aktris kesayangan mereka.

Tidak hanya di Indonesia, jadwal tur Asia fan meeting Kim Ji-Won meliputi beberapa kota besar di Asia, dimulai dari Seoul, Korea Selatan hingga Indonesia.

Rangkaian acara tersebut dimulai di Seoul, Korea Selatan yang akan diselenggarakan selama dua hari dari 22 sampai 23 Juni 2024. Lalu dilanjutkan ke dua kota di Jepang, Osaka dan Tokyo pada 7 dan 10 Juli.

Selanjutnya,Kim Ji-Won juga akan mengunjungi Manila pada 3 Agustus 2024, Macau pada 17 Agustus 2024, Bangkok 24 Agustus 2024. Jakarta pun menjadi kota terakhir yang akan disambangi Kim Ji-won dalam rangkaian tur tersebut, yakni pada 31 Agustus 2024.

Kim Ji-Won Fanmeeting. (Instagram.com/highziumstudio)

"Be My One" merupakan fanmeeting pertama Kim Ji-Won setelah menjalani karirnya dalam dunia akting selama 14 tahun. Seperti diketahui, nama sang aktris baru-baru ini semakin menarik perhatian publik melalui perannya dalam drama Korea "Queen of Tears”.

Lebih dari sekadar fan meeting, "Be My One" dimaknai sebagai momen spesial bagi Kim Ji-Won dan para penggemarnya untuk menjadi satu dan saling memberikan kebahagiaan.

Dengan tema "Mari kita menjadi satu bagi satu sama lain", "Be My One" menjanjikan sebuah pertemuan yang hangat dan berkesan bagi para penggemar Kim Ji-Won di seluruh Asia.