1. Lifestyle
  2. Ada Im Yoona dan Lee Jun Ho, Ini 7 Drama Korea Tayang Juni 2023
Lifestyle

Ada Im Yoona dan Lee Jun Ho, Ini 7 Drama Korea Tayang Juni 2023

Ada Im Yoona dan Lee Jun Ho, Ini 7 Drama Korea Tayang Juni 2023

Drama Korea Tayang Juni 2023. (Special)

Ladiestory.id - Para penggemar drama Korea alias drakor lovers tentu sudah tidak sabar menanti deretan drama yang akan tayang di bulan Juni 2023.

Yup, deretan drama Korea yang akan segera menemanimu ini akan dipenuhi oleh bintang-bintang populer serta beragam pilihan genre menarik.

Nah, berikut ini tujuh drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2023 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

1. Bloodhounds

Bloodhounds. (Instagram.com/netflixkr)

 

Dibintangi oleh Woo Do Hwan hinga Lee Sang Yi, drama Bloodhounds akan tayang di Netflix pada 9 Juni 2023. Drama dengan delapan episode bergenre aksi, thriller, komedi dan kejahatan ini mengisahkan tentang dua petinju muda yang bersekutu dengan rentenir untuk mencari uang bahkan mereka dihadapkan dengan berbagai macam ancaman yang menegangkan.

2. See You in My 19th Life

See You in My 19th Life. (Instagram.com/tvn_drama)

 

Drama yang diperankan oleh Shin Hye Sun ini mengisahkan tentang Ban Ji Eum seorang wanita yang bisa mengingat pengalamannya di masa lalu, bahkan Ban Ji Eum bisa terlahir kembali untuk ke-19 kalinya.Ban Ji Eum pun berusaha mencari seorang pria bernama Seo Ha yang dikenalnya pada kehidupan sebelumnya.

Pertemuan mereka pun berhasil menimbulkan benih-benih cinta. Akan tetapi perjalanan mereka akan dipenuhi oleh berbagai drama dan tantangan yang harus mereka hadapi. Yup, drama bergenre komedi romantis ini akan tayang di tvN pada 17 Juni 2023.

3. King The Land

King The Land. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

Kabar terbaru datang dari bintang populer asal Korea Selatan yakni Im Yoona SNSD dan Lee Jun Ho 2 PM akan comeback dalam drama terbaru berjudul King The Land. Drama yang menceritakan tentang Goo Won yakni seorang pewaris konglomerat mengalami kecelakaan dan mengalami amnesia.

Ia pun bertemu dengan Sa Rang yakni seorang karyawan hotel yang membantu Gong Won untuk membantu mengembalikan ingatannya. Alhasil pertemuan dramatis keduanya ini pun berhasil membuat keduanya jatuh cinta. Drama ini akan tayang di JTBC pada 17 Juni 2023.

4. Lies Hidden in My Garden

Lies Hidden in My Garden. (Instagram.com/channel.ena.d)

 

Drama selanjutnya yang menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga bernama Joo Ran  yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Suatu ketika Joo Ran mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya, ia menemukan Sang Eun (Lim Ji Yeon) yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Diketahui jika Sang Eun memiliki rahasia kehidupan yang kelam, bahkan mereka berdua berusaha bekerja sama untuk menemukan kebenaran dan keadilan. Drama ini akan tayang di platform ENA, Genie TV dan Prime Video pada 19 Juni 2023.

5. Revenant

Revenant. (Instagram.com/sbsdrama.official)

 

Drama bergenre thriller dan misteri ini akan hadir di platform Disney+ dan SBS pada 23 Juni 2023. Drama yang diperankan oleh Kim Tae Ri ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ku San Young yang mengalami kerasukan iblis dan seorang pria yang bisa melihat hal-hal gaib.

Suatu ketika Ku San Young menemukan lima artefak magis peninggalan ayahnya. Ternyata penemuan nya itu berhasil membawanya menuju dunia mistis. Kisah drama ini akan dipenuhi oleh misteri multigenerasi yang akan membuatmu merasa tertantang untuk menontonnya.

6. Heartbeat

Heartbeat. (Instagram.com/kbsdrama)

 

Drama Korea selanjutnya berjudul Heartbeat merupakan drama bergenre fantasi dan romantis ini akan segera tayang di KBS2 pada 26 Juni 2023.

Drama ini menceritakan tentang Sun Woo Hyeol (Taecyeon) yang merupakan setengah manusia dan setengah vampir yang sangat ingin berubah menjadi manusia seutuhnya dan pada akhirnya ia bertemu dengan seorang perawat sekolah berdarah dingin. Mereka pun akhirnya jatuh cinta dan sang vampir harus berusaha untuk belajar melawan hasratnya kan darah.

7. Numbers

Numbers. (Instagram.com/mbcdrama_now)

 

Drama ini menceritakan tentang Jang Ho Woo yang diperankan oleh Kim Myung Soo yang bekerja sebagai seorang akuntan disalah satu kantor akuntan terbesar di Korea Selatan.

Jang Ho Woo diketahui merupakan satu-satunya karyawan yang hanya berpendidikan SMA yang sangat berbakat dan juga cerdas. Ia berusaha untuk melawan kejahatan yang menyangkut masalah keuangan dengan menggunakan bakat keahliannya hingga pada akhirnya ia pun berhasil mengalahkan koruptor yang menjatuhkan keuangan dunia. Drama ini akan tayang di MBC pada 26 Juni 2023.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel