Ada Chris Hemsworth, Ini 5 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Bulan Juni 2023

Minggu, 28 Mei 2023 | 12:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ada Chris Hemsworth, Ini 5 Film Terbaru Yang Tayang Di Netflix Bulan Juni 2023

Film Netflix Juni 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu penggemar setia platform streaming terbesar dunia, Netflix kembali menghadirkan berbagai  tontonan film terbaik dan orisinil mulai dari genre drama fantasi hingga aksi.

Memasuki bulan Juni 2023 akan ada beragam judul film menarik dengan beragam genre yang bisa kamu saksikan dan masuk kedalam daftar watch list mu. Berikut ini lima film terbaru tayang di Netflix bulan Juni 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Ordinary Men: The Forgotten Holocaust

Ordinary Men: The Forgotten Holocaust. (Special)

 

Salah satu film dokumenter yang telah rilis pada Januari 2022 ini akan hadir di platform Netflix pada 6 Juni 2023. Film ini mengisahkan tentang sidang Nuremberg Einsatzgruppen yang merupakan sidang pembunuhan terbesar pada Perang Dunia ke-II.

Berapa pelakunya adalah pihak kepolisian hingga dinas keamanan. Tak hanya itu, film dokumenter yang satu ini akan menghadirkan pengakuan dari para korban yang berhasil lolos pada saat kejadian Holocaust.

Para pelaku tersebut sudah mendapatkan hukuman pidana namun berbagai pihak merasa kecewa karena hukuman yang diberikan tidak setimpal dengan perbuatan yang dilakukan oleh mereka. Tentunya film dokumenter ini bisa kamu saksikan di Netflix.

2. Extraction 2

Extraction 2. (Special)

 

Aktor Hollywood asal Australia yakni Chris Hemsworth akan kembali memerankan Tyler Rake dalam film Extraction 2. Setelah sukses dalam film pertama dengan judul yang sama, Tyler Rake akan kembali sebagai tentara bayaran operasi hitam Australia. Ia pun akan mendapatkan misi yang tak kalah menakjubkan daripada misi-misi sebelumnya. Kamu pun bisa menyaksikan aksi seru dari aktor Chris Hemsworth di film Extraction 2 pada 16 Juni 2023.

3. Take Care of Maya

Take Care of Maya. (Special)

 

Film dokumenter selanjutnya yang berjudul Take Care of Maya akan segera hadir di Netflix pada 19 Juni 2023. Film ini mengangkat kasus Jack dan Beata Kowalski. Mereka membawa anaknya yang bernama Maya Kowalski untuk ke rumah sakit atas dugaan penyakit disfungsional syaraf atau CPRS.

Namun, diketahui jika kedua orang tuanya dicurigai sebagai penyebab anaknya mengalami masalah psikologis, karena Maya tidak mengalami gejala penyakit serius, bahkan dirinya berpura-pura sakit untuk memperoleh perhatian dan mengalami gejala sindrom munchause.

4. Through My Window: Across The Sea

Through My Window: Accross The Sea. (Special)

 

Selain film-film diatas, adapula film bergenre romantis asal Spanyol yang akan tayang di platform Netflix pada 23 Juni 2023. Film ini menceritakan tentang kelanjutan hubungan antara Raquel dan Ares yang dihadapi dengan berbagai tantangan atas kisah cinta mereka.

Ares dan Raquel harus menghadapi kenyataan untuk menjalani hubungan jarak jauh karena Ares melanjutkan studinya ke Stockholm.

Hubungan jarak jauh keduanya kembali mempersatukan mereka di musim panas namun kisah cinta ini kembali memberikan tantangan baru yang begitu dramatis.

5. Run Rabbit Run

Run Rabbit Run. (Special)

 

Run Rabbit Run merupakan film bergenre horor yang tayang di Netflix pada 28 Juni 2023. Film yang dibintangi oleh Sarah Snook ini menceritakan tentang seorang dokter yang percaya akan hidup dan mati, ia pun memiliki seorang anak bernama Alice yang berperilaku aneh.

Alice diketahui berkomunikasi dengan makhluk gaib tak kasat mata dan memiliki kemampuan berinteraksi dengan kehidupan dunia lain. Sang ibu pun harus berusaha beradaptasi  dan menghadapi para makhluk gaib dari masa lalu.