1. Lifestyle
  2. ACE Indonesia Bagikan Solusi Jalani Hobi untuk 'Healing' Agar Lebih 'Chilling'
Lifestyle

ACE Indonesia Bagikan Solusi Jalani Hobi untuk 'Healing' Agar Lebih 'Chilling'

ACE Indonesia Bagikan Solusi Jalani Hobi untuk 'Healing' Agar Lebih 'Chilling'

ACE Indonesia. (Dok. ACE Indonesia)

Ladiestory.id - Dalam keseharian yang penuh dengan kesibukan, meluangkan waktu untuk melakukan berbagai hal yang kita gemari seringkali terabaikan. Padahal, hal tersebut dapat membantu menjernihkan pikiran dan memunculkan kembali keseimbangan hidup. Sebagai solusi untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES), ACE Indonesia mengajak masyarakat untuk menikmati hobi sebagai cara untuk 'healing' dan merasakan ketenangan. Melalui ragam produk solutif dan penawaran istimewa, pelanggan dapat menjalani berbagai kegiatan yang mereka sukai, bahkan saat berada di rumah saja.

“Kami percaya bahwa setiap individu berhak merasakan kebahagiaan dan keseimbangan dalam hidup. Oleh karena itu, kami menghadirkan berbagai solusi yang memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi hobi dan minat mereka dengan menciptakan ruang yang nyaman dan penuh inspirasi. Melalui rangkaian produk berkualitas yang tidak hanya fungsional, tetapi juga solutif, kami berkomitmen menjadi mitra bagi
masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih seimbang dan sejahtera," ujar Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE Indonesia.

ACE Indonesia. (Dok. ACE Indonesia)

 

Tidak hanya untuk menjaga kesehatan, olahraga juga dapat menjadi kegiatan untuk ‘healing’ agar ‘chilling’, dan meningkatkan suasana hati dengan melepaskan hormon endorfin. Tetap sehat dan bugar dengan Kinetic Motorized Smart Treadmill yang membuat kegiatan olahraga di rumah menjadi lebih mudah. Treadmill ini dilengkapi dengan pengaturan kecepatan untuk memantau hasil latihan secara akurat. Terdapat LCD display yang menunjukkan informasi penting seperti kecepatan, jarak, waktu, kalori, denyut jantung, dan lemak tubuh.  Treadmill ini cocok digunakan untuk pemula hingga profesional dan bisa didapatkan dengan harga hemat 2 juta di ACE Indonesia. Memasak bukan hanya tentang menyajikan hidangan lezat, tetapi juga dapat menjadi terapi bagi pikiran untuk ‘healing’ agar dapat ‘chilling’ dari kesibukan sehari-hari.

ACE Indonesia. (Dok. ACE Indonesia)

 

ACE Indonesia menghadirkan Kris Wajan Penggorengan Biru Sapphire untuk menambah koleksi peralatan memasak di rumah. Penggorengan anti lengket ini menawarkan desain modern, gagang ergonomis yang tahan panas, dan cocok untuk memasak berbagai menu gorengan dan tumisan. Tidak hanya itu, untuk memasak hidangan berkuah, seperti sup, shabu-shabu dan steamboat, pelanggan bisa menggunakan Kris Panci Hot Pot Biru Sapphire dari ACE Indonesia. Panci hot pot ini terbuat dari material food grade yang aman, dilengkapi lapisan anti lengket Dyflon dan dapat mendistribusikan panas secara merata. Dapatkan kedua produk ini dengan harga hemat 10%.

Untuk melengkapi proses ‘healing’ dan membuat kegiatan relaksasi di rumah lebih menyenangkan, ACE Indonesia menawarkan solusi ideal untuk meredakan nyeri otot, mengurangi migrain, kecemasan, stres, hingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh menggunakan Lexata
Bantalan Pijat Punggung & Leher.

Dengan permukaan yang nyaman dan dilengkapi dengan bola pijat untuk punggung dan leher, bantalan ini memberikan pengalaman pemulihan secara menyeluruh. Selain bisa ‘chilling’ produk ini juga bisa dibeli dengan promo hemat 10%.
Jika sudah memiliki bantalan pijat punggung dan leher, maka Soleil Kursi Recliner Lipat dari ACE Indonesia adalah pelengkap sempurna untuk bersantai di rumah. Kursi recliner lipat ini memiliki rangka kokoh dan stabil, dilengkapi sandaran yang dapat direbahkan serta bantalan kepala dan penopang kaki.

Dengan kapasitas beban maksimal 100 kg dan sistem pengunci, kursi ini ideal untuk peregangan tubuh setelah aktivitas seharian. Untuk kenyamanan maksimal, pelanggan juga dapat menambahkan bantalan pijat punggung dan leher di atas kursi recliner lipat ini. Dengan diskon 40% untuk pembelian produk ini, berbelanja kebutuhan ‘healing’ menjadi semakin mudah dan terjangkau.

ACE Indonesia. (Dok. ACE Indonesia)

 

Jangan lewatkan berbagai promo menarik untuk memenuhi kebutuhan ‘healing’ agar lebih ‘chilling’ hanya di ACE Indonesia hingga 1 Oktober 2024. Nikmati harga istimewa dan hemat hingga 2 juta untuk berbagai produk tertentu. Khusus member ruparupa rewards tersedia program Festival Koin untuk promo hemat hingga 70% + 2X Koin untuk pembelian produk-produk Member’s Choice, harga spesial untuk tukar Koin, dan Beli 1 Gratis 1. Jangan lewatkan juga promo Tebus Hemat dan cashback hingga Rp990 ribu khusus untuk pembelian melalui layanan omni-channel, ruparupa, sesuai syarat dan ketentuan.

Tidak hanya itu, terdapat program ACE Stamp khusus untuk member ruparupa rewards, yaitu potongan harga hingga 70% untuk pisau masak eksklusif Gladius ‘Culinart’ dengan mengumpulkan digital stamp dan menukarkan minimal 15 stamp. Setiap pembelanjaan di toko maupun online melalui ruparupa dengan kelipatan Rp100.000 hingga 1 Oktober 2024 bisa mendapatkan 1 stamp. Stamp yang dikumpulkan dapat ditukarkan pada periode 20 September - 29 Oktober 2024. Namun, stamp yang telah dikumpulkan pada periode ACE Stamp sebelumnya tetap dapat ditukarkan. Segera daftarkan diri menjadi member ruparupa rewards dengan mengunjungi tautan bit.ly/Daftar-RRR dan nikmati ragam
keuntungannya.

“Dengan ragam produk yang mendukung berbagai kegemaran pelanggan kami di rumah, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk menemukan kembali keseimbangan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dengan solusi kebutuhan rumah dan gaya hidup yang lebih baik,” ujar Yoelius.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel