1. Entertainment
  2. Acara Pernikahan Belum Selesai, Jessica Mila Kini Adakan Pool Party di Bali
Entertainment

Acara Pernikahan Belum Selesai, Jessica Mila Kini Adakan Pool Party di Bali

Acara Pernikahan Belum Selesai, Jessica Mila Kini Adakan Pool Party di Bali

Prosesi pemberian marga Jessica Milla. (Instagram/jscmila)

Ladiestory.id - Jessica Mila masih tengah diselimuti kebahagiaan setelah resmi dipersunting oleh Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu.

Mengusung adat Batak, pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan harus melewati beberapa rentetan acara terlebih dahulu sebelum hari pernikahan yang diantaranya adalah Mangain, Marhusio, dan Martongo Raja, hingga Martupol.

Saat pernikahan pun Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kembali mengadakan acara resepsi setelah keduanya mengucap janji suci bersama.

Tidak hanya itu, beberapa minggu berselang dari acara resepsi, rupanya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan masih menggelar acara pernikahan. Kali ini, pasangan suami istri baru itu mengadakan pool party mewah di salah satu resort di Bali.

Unggahan kakak ipar Jessica Mila. (Instagram/pettyhasibuan)

Pool party tersebut mulanya diketahui dari unggahan dari Petty Hasibuan yang merupakan kakak ipar dari Jessica Mila.

“Ready for #KUPunyaMILA Season Finale,” tulis Petty Hasibuan dalam unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Minggu (28/5/2023).

Acara tersebut digelar setelah acara resepsi Enzy Storia dan Molen Kasetra yang juga digelar di Bali.

Pool Party itu digelar dari sore hingga malam hari dan dihadiri oleh para rekan-rekan dan kerabat terdekat dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Unggahan kakak ipar Jessica Mila. (Instagram/pettyhasibuan)

Dalam acara tersebut, Jessica Mila mengenakan outfit khas gaya pantai yang colourful pada sore hari. Dan pada malam hari Jessica kenakan swim suit berwarna putih bertulisan ‘Bride’ ala Barbie.

Tidak sendiri, semua sahabatnya yang hadir juga memakai swim suit bewarna peach dengan tulisan ‘Babe’.

Jessica Mila dengan sahabat. (Instagram/difaanggita)

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan mewah, para tamu undangan yang hadir juga terlihat sangat menikmati acara tersebut.

Unggahan kakak ipar Jessica Mila. (Instagram/pettyhasibuan)

Belum diketahui acara tersebut akan dilangsungkan selama berapa hari, namun dari keterangan unggahan kakak ipar Jessica Mila, pool party tersebut kemungkinan akan digelar lebih dari satu hari.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel