1. Entertainment
  2. Absen di Sidang Putusan Cerai, Natasha Rizky Rayakan Ulang Tahun Sahabat
Entertainment

Absen di Sidang Putusan Cerai, Natasha Rizky Rayakan Ulang Tahun Sahabat

Absen di Sidang Putusan Cerai, Natasha Rizky Rayakan Ulang Tahun Sahabat

Natasha Rizky. (Special)

Ladiestory.id - Natasha Rizky memutuskan untuk tak hadir dalam sidang putusan perceraiannya dengan Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta. Seperti diketahui, majelis hakim telah mengabulkan gugatan perceraian antara Desta dan Natasha Rizky pada Senin (19/6/2023).

Baik Natasha Rizky maupun Desta, keduanya kompak untuk memilih absen dalam sidang putusan cerai tersebut. 

Kuasa hukum Natasha Rizky, Dolly Siregar menyampaikan bahwa kliennya tersebut berhalangan hadir di sidang putusan tersebut dan telah memberikan kuasa sepenuhnya kepada dirinya. 

“Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizky) sepertinya nggak datang ya. Kan sudah diwakili sama kami,” kata Dolly Siregar.

“Kemarin kami bilang hari ini ada putusan, cuma beliau ada kegiatan lain dan sudah kasih kuasa ke kami,” lanjut Dolly Siregar.

Instagram Story Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)

 

Melansir dari akun Instagram @natasharizkynew, diketahui ibu tiga anak tersebut tengah menghadiri acara perayaan ulang tahun sahabatnya, Dian Ayu Lestari, bersama Ratna Galih. Diketahui, Dian Ayu Lestari tengah berulang tahun pada Senin (19/6/2023). Ia pun menggelar sebuah perayaan di sebuah restoran di kawasan Jakarta.

Ratna Galih juga membagikan momen perayaan ulang tahun Dian Ayu Lestari, bersama Natasha Rizky. Ia membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan Natasha Rizky. Melalui keterangannya, Ratna Galih menyebutkan bahwa disela kesibukannya, Natasha Rizky menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama sahabat.

Instagram Story Ratna Galih. (Instagram/ratnagalih)

 

“Quality time bareng si bontot.. Mumpung lagi di jakardah, sela2 pada meeting, dia menorehkan senyum dan tawa yang renyah di sore ini @natasharizkynew. Eaa apa sih,” tulis Ratna Galih dalam Instagram Story-nya, Senin (19/6/2023).

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggelar sidang putusan cerai dan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Desta terhadap Natasha Rizky.

“Hari ini sudah putusan (cerai) dan permohonan dikabulkan,” kata Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizky.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel