1. Entertainment
  2. Abidzar Diterpa Isu Foto Syur, Umi Pipik Ingatkan Soal Ujian di Dunia
Entertainment

Abidzar Diterpa Isu Foto Syur, Umi Pipik Ingatkan Soal Ujian di Dunia

Abidzar Diterpa Isu Foto Syur, Umi Pipik Ingatkan Soal Ujian di Dunia

Umi Pipik dan Abidzar. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini jagat media sosial khususnya X tengah dihebohkan dengan beredarnya foto syur yang diduga adalah putra Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari.

Dalam foto yang beredar tersebut, terlihat seorang pria yang diduga adalah Abidzar tengah memamerkan alat kelaminnya.

Menanggapi hal tersebut, Umi Pipik sebagai seorang ibu langsung memberi tanggapannya soal isu yang menerpa anaknya tersebut. Ia mengingatkan kepada sang anak bahwa dunia adalah tempatnya ujian.

"Dunia tempat ujian, silih berganti ujian ada datang dan pergi, sampai kapan ujian itu? Kalau besok kita mati, selesailah ujian itu, tinggal menunggu hasilnya di akhirat," tulis Umi Pipik di Instagram Story-nya, Jumat (18/10/2024).

Umi Pipik pun mengaku sangat ingin memeluk sang putra. Ia meminta Abidzar untuk bisa bersabar dalam menghadapi ujian yang menghampirinya tersebut.

"Anakku, Umi ingin memelukmu saat ini, tapi umi sedang jauh di Bali, dakwah ada 4 masjid, tetaplah tenang, sabar, fokuslah, dan tetap profesional menjadi manusia, dan profesional menjadi hamba," tulis Umi Pipik.

Instagram Story Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

 

Perempuan 46 tahun itu sadar betul bahwa tak semua orang di dunia ini menyukai dirinya dan keluarga. Namun, ia meminta agar Abidzar tidak membalas perbuatan jahat dari orang lain terhadap dirinya.

"Kamu dituntut sebagai manusia untuk memanusiakan manusia, sayangi bijak kepada mereka, yang saat ini tidak menyukaimu, menjatuhkanmu, menfitnahmu," ujar Umi Pipik.

Tak hanya itu, Umi Pipik juga mengingatkan Abidzar bahwa setiap perbuatan baik maupun buruk dari manusia di dunia, akan dicatat untuk menentukan nasibnya di akhirat kelak.

"Ingat Nak, kita tidak akan dihisab dengan apa yang mereka ucapkan terhadap kita, mereka akan dihisab dengan apa yang mereka ucapkan sendiri, dan kita pun akan dihisab dengan apa yang kita ucapkan dan lakukan sendiri," tulis Umi Pipik.

"Teruslah taat kepada Rabbmu, mendekatlah kepada ya Rahman, agar terus menyayangimu, berbisiklah kepada ya latif agar dilembutkan hatimu, mintalah kepada ya qowwiyu, agar dikuatkan hatimu," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel