1. Entertainment
  2. Abidzar Al Ghifari Ceritakan Titik Terendah Keluarga Usai Kepergian Ustaz Jefri
Entertainment

Abidzar Al Ghifari Ceritakan Titik Terendah Keluarga Usai Kepergian Ustaz Jefri

Abidzar Al Ghifari Ceritakan Titik Terendah Keluarga Usai Kepergian Ustaz Jefri

Abidzar Al Ghifari dan Umi Pipik Dian Irawati. (Special)

Ladiestory.id - Anak kedua mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Abidzar Al Ghifari baru-baru ini membeberkan cerita mengenai keluarganya yang berada di titik tersendah setelah kepergian mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Melalui podcast “Curhat Bang!” yang dipandu oleh Denny Sumargo, Abidzar mengungkapkan bahwa dulu ia bersama Umi, kakak dan adiknya sempat menumpang di rumah penyanyi Rossa.

Abidzar menceritakan bahwa tempat tinggal keluarga mengalami kebakaran yang mengakibatkan keluarganya tak lagi memiliki tempat tinggal. Sejak saat itu, keluarganya pun terpaksa harus berpindah-pindah dari satu kontrakan ke kontrakan lain.

“Selama 8 tahun itu gue 12 kali pindah rumah dan itu ngontrak. Kalau habis numpang dipinjemin rumah,” ungkap Abidzar Al Ghifari, dikutip dari kanal YouTuber Deeny Sumargo, Senin (10/4/2023).

Abidzar Al Ghifari di Podcast Curhat Bang. (youtube.com/curhatbang)

 

Lelaki 22 tahun itu pun mengatakan bahwa Rossa yang jadi penyelamat keluarganya. Kala itu, pelantun “Ayat-Ayat Cinta” tersebut sempat meminjamkan rumahnya kepada keluarga Abidzar.

“Ingat Teh Ocha pernah pinjemin rumah dia di Cipete. Gue sempet tinggal di rumah Teh Ocha sebulan, sekeluarga, saking kita nggak punya apa-apa,” kata Abidzar Al Ghifari.

Tak ingin keluarganya terus-terusan hidup susah, Abidzar pun memutuskan untuk meninggalkan sekolahnya dan memilih untuk berkarir di dunia entertainment.

“Jadi kelas dua itu udah mutusin. Karena melihat kondisi umi, terus masuk hiburan lagi, mulai meningkatkan karir lagi, ngasih duit buat Umi,” ungkap Abidzar.

Kini, tak dapat dipungkiri bahwa karier Abidzar sebagai seorang aktor terus  mengalami peningkatan. Abidzar pun memiliki niat untuk membeli rumah pribadi untuk dirinya. Meskipun Abidzar diizinkan untuk membeli rumahnya sendiri, ia masih belum diizinkan oleh sang Umi untuk menempati rumahnya tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel