Aaliyah Massaid Kenang Mendiang Sang Ayah di Momen Lamaran dengan Thariq Halilintar

Selasa, 25 Juni 2024 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Aaliyah Massaid Kenang Mendiang Sang Ayah Di Momen Lamaran Dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid Kenang Kehadiran Adjie Massaid di Momen Lamarannya dengan Thariq Halilintar. (Instagram.com/aaliyah.massaid)

Ladiestory.id - Pasangan artis, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu (23/6/2024) di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Momen lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.

Kedua belah pihak keluarga, baik dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, turut menghadiri momen bersejarah tersebut. Meski begitu, terselip momen haru di tengah acara lamaran keduanya. Yang mana, Aaliyah Massaid tak bisa didampingi secara langsung oleh mendiang sang ayah, Adjie Massaid.

Aaliyah Massaid pun sengaja mengosongkan bangku di sebelah kirinya, dan memajang foto mendiang sang ayah. Meski tak didampingi secara langsung, Aaliyah Massaid menyatakan bahwa ia selalu merasakan keberadaan sang ayah di setiap momen yang ia lewati.

“Untuk papaku tersayang Adjie, kamu mungkin tidak bersamaku secara langsung tapi aku masih bisa merasakan kehadiranmu bersamaku ke mana pun aku pergi,” tulis Aaliyah Massaid dalam keterangan unggahannya, Senin (24/6/2024).

“Membayangkan tawamu, pelukan hangatmu, dan terutama senyumanmu selalu membuatku bersemangat,” lanjut Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid Kenang Kehadiran Adjie Massaid di Momen Lamarannya dengan Thariq Halilintar. (Instagram.com/aaliyah.massaid)

 

Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu pun berharap sang ayah turut berbahagia dan merasa bangga atas apa yang dilakukannya saat ini. Aaliyah Massaid mengaku bahwa dirinya selalu dikelilingi dengan orang-orang baik yang mencintai dirinya.

“Dan aku harap, papa sudah tersenyum di sana menyaksikan putri kecil papa tumbuh dewasa dan dikelilingi oleh semua orang yang papa cintai,” ujar Aaliyah Massaid.

“Aku berharap kamu bisa berada di sini lebih sering lagi, tapi aku tahu papa selalu memperhatikanku dari atas. Aku mencintaimu papa,” pungkas Aaliyah Massaid.

Seperti diketahui, mendiang Adjie Massaid mengembuskan napas terakhirnya pada 5 Februari 2011 silam akibat mengalami serangan jantung.