1. Mom & Kids
  2. "A Heart For Education", Puyo Desserts Ajak Masyarakat Bangun Sekolah di NTT
Mom & Kids

"A Heart For Education", Puyo Desserts Ajak Masyarakat Bangun Sekolah di NTT

"A Heart For Education", Puyo Desserts Ajak Masyarakat Bangun Sekolah di NTT

"A Heart For Education", Puyo Desserts Ajak Masyarakat Bangun Sekolah di NTT. (Dok. Puyo Desserts)

Ladiestory.id - Puyo Desserts, sebuah merek F&B asal Indonesia, kembali membuktikan komitmen sosialnya dengan meluncurkan kampanye Puyo Peduli 2024. Kali ini, Puyo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta membangun Sekolah Abdi Kasih Bangsa di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Inspirasi kampanye ini bermula dari pertemuan Co-Founder Puyo Desserts, Eugenie Patricia, dengan mantan gurunya saat Sekolah Menengah Atas (SMA), Victoriani Inabuy, yang kini menjabat sebagai Kepala Sekolah Abdi Kasih Bangsa. Kisah inspiratif Ibu Victoriani yang rela meninggalkan kenyamanan mengajar di sekolah internasional yang berlokasi di Jakarta demi mengabdikan diri untuk pendidikan anak-anak di kampung halamannya, menyentuh hati Eugenie. Hal ini pula yang mendasari Eugenie untuk menginisiasi program Puyo Peduli, sebuah program tanggung jawab perusahaan dari Puyo Desserts yang bertujuan memberi kebahagiaan dan dampak positif untuk Indonesia.

"A Heart For Education", Puyo Desserts Ajak Masyarakat Bangun Sekolah di NTT. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

“Saya percaya setiap anak, di mana pun mereka berada, berhak mendapatkan pendidikan yang layak. Pendidikan bukan hanya tentang memperoleh ilmu, tetapi juga tentang membuka pintu kesempatan bagi mereka untuk meraih masa depan yang lebih cerah. Melalui kampanye Puyo Peduli, kami ingin menanamkan benih harapan dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus belajar dan berkembang,” ungkap Eugenie Patricia, Co-Founder Puyo Desserts.

Untuk mendukung kampanye ini, Puyo menghadirkan Silky Kids Bundle, paket spesial yang terdiri dari 4 silky desserts lezat dan sebuah buku cerita anak berjudul Pina Sang Penyanyi karya Reda Gaudiamo. Buku ini mengisahkan tentang Pina, seorang gadis kecil dengan suara merdu yang belajar untuk percaya diri. Kisah Pina diharapkan dapat menginspirasi anak-anak di NTT untuk terus bermimpi dan meraih cita-cita.

Setiap pembelian Silky Kids Bundle akan disumbangkan Rp20 ribu untuk pembangunan Sekolah Abdi Kasih Bangsa. Dengan demikian, sambil menikmati dessert, pelanggan Puyo secara tidak langsung telah berkontribusi dalam membangun masa depan anak-anak Indonesia.

"Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu menuju masa depan yang lebih baik. Melalui kampanye Puyo Peduli, kami ingin menyalakan kembali semangat belajar anak-anak di NTT dan memberikan mereka harapan untuk meraih cita-cita. Mari kita bersama-sama menebarkan cahaya pengetahuan dan menginspirasi generasi penerus bangsa,” tutup Eugenie.

Kampanye Puyo Peduli 2024 ini membuktikan bahwa bisnis tidak hanya tentang profit, tetapi juga tentang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kolaborasi antara pihak swasta seperti Puyo Desserts dengan masyarakat dan pemerintah diharapkan dapat menjadi contoh yang baik dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel