1. Entertainment
  2. 8 Tahun Bersama, Neida Aleida Umumkan Mundur dari HIVI!
Entertainment

8 Tahun Bersama, Neida Aleida Umumkan Mundur dari HIVI!

8 Tahun Bersama, Neida Aleida Umumkan Mundur dari HIVI!

Neida Aleida, Vokalis HIVI!. (Instagram/neida_aleida)

Ladiestory.id - Vokalis grup band HIVI!, Neida Aleida mengumumkan mundur dari grup setelah menjadi vokalis selama delapan tahun. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh sang vokalis melalui video yang diunggah di laman media sosial Instagram @sayhivi. 

Dalam video tersebut, Neida Aleida mengaku telah melalui banyak diskusi dan pertimbangan sebelum benar-benar memutuskan untuk keluar dari grup. Ia mengatakan bahwa tahun ini menjadi tahun terakhirnya berkarier bersama HIVI!.

“Hari ini, bulan Oktober tahun 2024, aku mau minta izin untuk undur diri dari grup musik HIVI!,” ujar Neida Aledia dalam videonya, dikutip Kamis (17/10/2024).

“Setelah permikiran dan diskusi yang panjang sama temen-temen juga, sepertinya 2024 adalah tahun terakhir aku di grup musik ini,” sambungnya.

Neida Aleida Umumkan Keluar dari HIVI!. (Instagram/sayhivi)

 

Neida Aleida pun mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut setelah delapan tahun bersama. Ia mengatakan bahwa ia mengalami perubahan prioritasnya dalam berkarier.

Ia mengatakan ada banyak pertimbangan untuknya dalam memutuskan hal tersebut, termasuk kondisi dirinya yang saat ini sudah berkeluarga, serta adanya mimpi-mimpi lain yang belum tercapai.

“Aku berharap teman-teman bisa mengerti dengan berjalannya waktu pasti prioritas orang akan berubah,” jelas Neida Aleida.

“Aku akan tetap hadir dan aku berharap tetap bisa membuat sebanyak-banyaknya memori indah bersama teman-teman di panggung HIVI! sampai 31 Desember 2024 nanti,” lanjutnya.

Tak lupa, ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada HIFRIENDS, sebutan untuk penggemar HIVI!, yang telah menerima dirinya sebagai vokalis selama 8 tahun ini. Neida Aleida pun berharap semoga HIVI! semakin bersinar ke depannya.

"Aku berterima kasih kepada teman-teman HIFRIENDS yang sudah menerima aku dari awal sampai sekarang aku berterima kasih kepada teman-teman band, teman-teman kru, dan teman-teman manajemen yang selalu hadir di sini bersama kita dan meraih mimpi bareng-bareng" ucap Neida Aleida.

"Semoga HIVI! makin bersinar ke depannya. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu. Aku juga akan berusaha untuk tetap berkarya. Semoga yang baik-baik untuk kita semua," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel