1. Entertainment
  2. 7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun-yeol Kandas
Entertainment

7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun-yeol Kandas

7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun-yeol Kandas

Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun-yeol. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya, salah satu personel girl group Girl’s Day, Hyeri dan Ryu Jun-yeol dikabarkan kandas usai menjalin hubungan sekitar tujuh tahun.

Kabar putusnya Hyeri dan Ryu Jun-yeol pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi dari Hyeri dan Ryu Jun-yeol setelah sejumlah media lokal di Korea Selatan melaporkan hal tersebut. PIhaknya menyebut bahwa keduanya mengakhiri hubungan mereka dan kembali menjadi teman biasa.

“Memang benar dia dan Hyeri telah putus,” ungkap C-Jes Studios selaku agensi dari Ryu Jun-yeol, melansir berbagai sumber pada Senin (13/11/2023).

Sama halnya dengan agensi Ryu Jun-yeol, pihak agensi Hyeri, Creative Group ING juga mengungkapkan hal yang sama.

“Memang benar dia telah putus dengan Ryu Jun-yeol,” kata Creative Group ING.

Melansir News1, keputusan keduanya untuk mengakhiri hubungan mereka itu diambil setelah Hyeri dan Ryu Jun-yeol mempertimbangkan hal tersebut dalam jangka waktu yang tak sebentar.

Kabar kandasnya hubungan keduanya itu tentunya membuat kerabat hingga sahabat dekat mereka merasa sedih. Mereka sama sekali tidak menyangka hubungan keduanya akan berakhir karena Hyeri dan Ryu Jun-yeol telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama.

Sebagai informasi, Hyeri dan Ryu Jun-yeol dikonfirmasi berpacaran sejak bulan Agustus 2017 lalu. Keduanya menjalin hubungan usai sama-sama terlibat dalam drama “Reply 1988” yang dirilis di tahun 2015 lalu.

Hyeri dan Ryu Jun-yeol kerap tampil di hadapan publik dan saling mendukung karier mereka satu sama lain. Hyeri dan Ryu Jun-yeol dikenal sebagai aktor ternama di Korea Selatan. Hyeri lebih sering membintangi drama Korea, sementara Ryu Jun-yeol lebih sering muncul di layar lebar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel