1. Entertainment
  2. 7 Tahun Pacaran, Amanda Rawles Dilamar Sang Kekasih di Italia
Entertainment

7 Tahun Pacaran, Amanda Rawles Dilamar Sang Kekasih di Italia

7 Tahun Pacaran, Amanda Rawles Dilamar Sang Kekasih di Italia

Amanda Rawles dilamar kekasih. (Instagramm.com/amandarawles)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris cantik,  Amanda Rawles, yang baru saja dilamar oleh sang kekasih, Adriel Susanteo.

Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Amanda Rawles pada Minggu (18/8/2024) melalui beberapa potret yang diunggah pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Amanda Rawles memperlihatkan detik-detik sang kekasih kala meminangnya.

Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles dengan cara yang romantis di Lake Como, Italia. Tempat Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles juga terlihat romantis dan menarik.

Sang kekasih tampak menyodorkan cincin yang membuat Amandar Rawles tidak bisa berkata-kata. Amanda Rawles tampak tak menyangka akan dilamar di Italia.

Amanda Rawles dilamar kekasih. (Instagramm.com/amandarawles)

Ekspresi kaget bercampur bahagia tergambar jelas di raut wajahnya yang ada di setiap foto tersebut. Di keterangan foto, Amanda Rawles hanya memberikan emoticon cincin dan hati putih.

Amanda Rawles dan Adriel Susanteo menjalin hubungan asmara sejak tujuh tahun lalu. Adriel Susanteo diketahui bekerja sebagai pengusaha sekaligus adik aktor Karel Susanteo. Selama ini Amanda Rawles dan Adriel Susanteo menjalani hubungan jarak jauh.

Menurut informasi yang beredar, Amanda Rawles beragama Islam sementara Adriel Susanteo adalah penganut agama Kristen.

Kendati demikian, keduanya tampak tak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka justru mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Profil Adriel Susanteo

Amanda Rawles dilamar kekasih. (Instagramm.com/amandarawles)

Adriel Susanteo merupakan pria kelahiran 17 Desember 1997. Ia adalah anak pertama dari pasangan Theo Susanteo dan Erti Yedrianto.

Adriel mempunyai tiga orang adik, yaitu Karel Susanteo, Gerald Susanteo, dan Gabriella Susanteo. Adik pertamanya, Karel, pernah menjadi anggota boyband Super 7 bersama Bryan Domani.

Berbeda dengan Amanda Rawles, Adriel tidak memilih karier di dunia hiburan. Adriel menempuh pendidikan di University of Cinnati, Ohio, Amerika. Ia kemudian magang di Procter & Gamble (P&G) pada 2018.

Adriel juga pernah bekerja di sejumlah perusahaan internasional, seperti orbes, JPMorgan Chase & Co, Fidelity Investments, hingga TikTok.

Mengutip dari laman LinkedIn pribadinya, Adriel kini menjabat sebagai CEO di PT Sappe Indonesia sejak Januari 2024. Ia mengelola perusahaan tersebut bersama sang adik, Karel Susanteo, yang menjabat sebagai President Director.

Sappe Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman kemasan. Perusahaan ini berdiri di bawah naungan Sappe Public Company Limited (Thailand) sejak 2013.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel