7 Selebriti Tampil Stylish di Paris Haute Couture Fashion Week 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

7 Selebriti Tampil Stylish Di Paris Haute Couture Fashion Week  2024

Selebriti Tampil Stylish di Paris Haute Couture Fashion Week 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, pagelaran mode kelas atas Paris Haute Couture Fashion Week 2024 telah berlangsung secara meriah di Paris tepatnya pada tanggal 22 – 25 Januari 2024. Para desainer kondang papan atas menampilkan beragam koleksi terbaru yang unik dan spektakuler di panggung runway tersebut. 

Tak ketinggalan, sederet selebriti turut hadir sebagai tamu spesial di acara Dior Haute  Couture hingga Schiaparelli Haute Couture Show  yang berhasil mencuri perhatian berkat pesona dan gaya penampilan yang stylish dan fashionable. Berikut tujuh selebriti tampil stylish di Paris Haute Couture  Fashion Week  2024 yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy. (Instagram.com/dior)

 

Bintang “The Queen’s Gambit” ini tampil glamor dan romantis dalam balutan dress berwarna merah saat menghadiri  Dior Haute Couture 2024. Tampil dengan gaya feminin klasik, Anya pun ingin menghadirkan kesan boyish pada penampilannya dengan mengenakan combat boots berwarna hitam.

2. Rihanna

Rihanna. (Instagram.com/dior)

 

Pelantun lagu “Umbrella” dan founder Fenty Beauty ini tampil nyentrik dalam balutan outfit serba hitam bergaya 2000-an di Dior Haute Couture 2024. Rihanna tampil menggunakan wrapped coat dan leather belt berwarna hitam, sarung tangan black gloves dan handbag Lady Dior berwarna hitam seharga Rp120 juta.

Rihanna juga menyempurnakan penampilannya dengan white heels, gelang kaki yang berkilauan serta kalung berlian mewah yang menyoroti leher dan jacket coat-nya. Selain itu, ia mengenakan topi baseball berwarna hitam untuk menyempurnakan style look-nya.

3. Zendaya

Zendaya. (Instagram.com/fashionista_com)

 

Zendaya tak kalah stylish dari selebriti lainnya, ia hadir di Schiaparelli Haute Couture Show di Paris pada 22 Januari 2024. Tampilan uniknya ini langsung mencuri perhatian, Zendaya tampil dalam busana serba hitam dari fashion stylist Law Roach.

Zendaya mengenakan fitted black bodysuit rancangan Schiaparelli dengan turtleneck top, potongan 3D serta satin skirt yang lurus dengan pinggiran pinggang runcing. Menyempurnakan tubuh tingginya, Zendaya mengenakan Louboutin heels  serta tatanan gaya rambut baby bangs yang terlihat unik di wajahnya.

4. Jennifer Lopez

J.Lo. (Instagaram.com/fashionista_com)

 

Hadir di Schiaparelli Haute Couture di Paris, Jennifer Lopez tampil stylish dan nyentrik dengan custom outfit dari Schiaparelli. J.Lo tampil fashionable dengan black tights, turtleneck putih dan tan belt di pinggangnya.

Menariknya, ia menggunakan oversize white coat yang terbuat dari 7.000 helai kelopak bunga mawar asli. Ia pun menambah beragam aksesori untuk membuat penampilannya terlihat lebih nyentrik, ia menggunakan kacamata emas, anting emas dan handbag.

5. Hunter Schafer

Hunter Schafer. (Instagram.com/fashionista_com)

 

Kembali mencuri perhatian, Hunter Schafer turut hadir di Schiaparelli Haute Couture. Hunter tampil feminin glamor dalam balutan dress berwarna hitam dengan plunge-neck asymmetrical gown dipadukan dengan gold choker serta Schiaparelli’s signature toe heels.

6. Han So Hee

Han So Hee. (Instagram.com/dior)

 

Aktris cantik Han So Hee turut hadir di Dior Haute Couture 2024. Sebagai house ambassador dari rumah mode Dior, Han So Hee menampilkan gaya berkelasnya dengan menggunakan outer dan lace bodysuit berwarna hitam dari Dior. Han So Hee tampil feminin dan elegan dengan menggerai rambut panjangnya sambil membawa tas Dior serta sentuhan makeup natural di wajahnya.

7. Sabrina Elba

Sabrina Elba. (Instagram.com/sabrinaelba)

 

Tampil chic, istri dari Idris Elba yakni Sabrina Dhowre Elba sukses menarik perhatian dengan white batwing two piece serta cropped white trousers dan matching cape. Sabrina Elba turut hadir di Schiaparelli Haute Couture di Paris pada 22 Januari 2024 sambil menggunakan anting berwarna emas dan handbag hitam serta Schiaparelli keyhole pumps berwarna hitam dan aksen emas.