1. Beauty
  2. 7 Produk Contour Bagus dan Murah di Bawah 50 Ribu
Beauty

7 Produk Contour Bagus dan Murah di Bawah 50 Ribu

7 Produk Contour Bagus dan Murah di Bawah 50 Ribu

Foto: Ladiestory.id

Untuk membuat wajah menjadi lebih berdimensi dan tirus kini Anda bisa dengan mudah menggunakan contour. Tetapi, mengingat harga contour produk barat cenderung mahal, mungkinkah ada produk yang lebih murah?

Bila Anda melirik beberapa brand lokal, kini sudah banyak yang telah mengeluarkan contour dan warnanya yang sesuai dengan kulit Anda serta kualitasnya pun tidak kalah dengan produk luar. Jadi contour lokal apa saja yang wajib dicoba. Dan bisakah kita mendapatkan contour dengan harga di bawah 50 ribu? Check this out!

Pixy Highlight and Contour (Rp 36.000)

foto:instagram/pixycosmetics
Foto: Instagram/pixycosmetics

Anda bisa mendapatkan highlither sekaligus contour dengan harga yang sangat terjangkau. Ketika dibuka kemasannya, sekilas Anda akan mengatakan jika warna contour terlalu terang.

Ternyata saat diaplikasikan ke wajah, warnanya dapat melebur dengan kulit, bahkan tetap terlihat natural. Contour ini juga cocok dipakai untuk pemula, sebab warnanya yang cenderung transclucent membuat tampilan di wajahnya tidak menor terkesan. Sedangkan highlither-nya sendiri tidak memberikan efek glitter pada wajah.

Inez Color Contouring Plus Correcting Cream (Rp 45.000)

foto:instagram/tokokosmetik_dolphin
Foto: Instagram/tokokosmetik_dolphin

Produk ini di dalamnya dilengkapi oleh spatula untuk mengambil formulanya yang padat. Menariknya, saat diaplikasikan pada wajah, teksturnya berubah menjadi lebih creamy, sehingga dapat diratakan dengan mudah menggunakan spons atau beauty blender.

Pigmentasinya cukup heavy, bukan hanya dapat membentuk wajah menjadi lebih menonjol di bagian tertentu, namun contour ini juga dapat menutupi jerawat dan noda hitam. Sebaiknya gunakan moisturizer sebelum menggunakannya, sebab efeknya dapat membuat kulit wajah lumayan kering.

Focallure Stik Highlither dan Contour (Rp 30.000- Rp 35.000)

foto:instagram/imood_shop_kosmetik
Foto: Instagram/imood_shop_kosmetik

Produk contour dan highlither dari Focallure ini memiliki harga yang terjangkau dikarenakan dengan harga yang tidak lebih dari 40 ribu tersebut, kita dapat mendapatkan contour sekaligus highlither. Lain dari highlither dan contour lainnya, Anda dapat memilih salah satu dari produk tersebut yang paling Anda butuhkan.

Madame Gie Catch the Shadow-MakeUp Contour (Rp 16.000)

foto:instagram/madame_gie.pku
Foto: Instagram/madame_gie.pku

Dengan 4 warna yang dimiliki berbeda dan blendable, Catch the Shadow merupakan contour yang memberikan tampilan makeup lebih natural dan dengan formula yang silky, produk ini juga bisa dipakai untuk menutupi garis rambut.

Lameila Face 109 Stick Contour Color Geometry (Rp 10.000)

foto:instagram/pipipa_shop
Foto: Instagram/pipipa_shop

Contour ini memiliki manfaat dan fungsi dapat meng-contour wajah menjadi lebih tirus, hasilnya smooth, dan tahan lama serta warnanya sesuai dengan warna kulit Anda. Anda bisa mendapatkannya di online shop.

Bioaqua Stick 3D Concealer Highlither Contouring Face (Rp 20.000)

foto:instagram/cinquekosmetik
Foto: Instagram/cinquekosmetik

Produk ini memiliki fungsi untuk menutupi lingkaran gelap bawah mata, untuk menutupi jerawat, bekas jerawat, noda hitam, bekas luka dan parut, sebagai corrector menutupi ketidaksempurnaan kulit, sebagai shading, membentuk hidung lebih mancung atau bentuk wajah lebih tirus dan tulang pipi lebih menonjol, dan menyesuaikan tone yang kurang menyerlah atau terlalu terang, serta membuat wajah Anda terlihat 10 persen lebih kecil.

La Tulipe Active Shimering Touch (di bawah Rp 50.000)

foto:instagram/bois2211
Foto: Instagram/bois2211

Produk contour keluaran La Tulipe ini juga begitu diminati oleh wanita Indonesia, sebab kualitasnya memang benar-benar bagus. Selain itu jika dilihat dari segi harganya pun juga murah meriah. Hanya sekali di swatch maka Anda bisa melihat warna yang dikeluarkan oleh sarana makeup yang satu ini. Formulanya begitu halus dan anti luntur, jadi tanah seharian hingga lebih dari 6 jam digunakan.

Produk make up yang telah kami sajikan di atas merupakan produk contour dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di bawah 50 ribu.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel