1. Entertainment
  2. 7 Fakta Kehidupan Cheslie Kryst Hingga Tutup Usia
Entertainment

7 Fakta Kehidupan Cheslie Kryst Hingga Tutup Usia

7 Fakta Kehidupan Cheslie Kryst Hingga Tutup Usia

Miss USA 2019, Cheslie Kryst. (Special)

Ladiestory.id - Miss USA 2019, Cheslie Kryst meninggal dunia pada Minggu (30/01/2022). Kepergian Kryst meninggalkan duka bagi semua orang, termasuk Organisasi Miss Universe dan Miss USA.

"Dia adalah salah satu orang yang paling cerdas, paling hangat, dan paling baik yang pernah kami kenal, dan dia menerangi setiap ruangan yang dia masuki," kata perwakilan dari penyelenggara kontes kecantikan tersebut, dikutip dari berbagai sumber.

Dibalik kedukaan atas kepergian Kryst, terdapat sederet fakta Cheslie Kryst selama hidup hingga tutup usia.

Cheslie Kryst Cetak Sejarah Miss USA 2019

Miss USA 2019, Cheslie Kryst. (Special)

 

Fakta Cheslie Kryst yang pertama adalah dirinya merupakan pemenang Miss USA 2019. Dia dikenal dengan ratu kecantikan yang memiliki kepintaran dan berbakat.

Bahkan Cheslie Kryst mencetak sejarah untuk pemenang kontes di AS dengan kulit hitamnya. Terlebih Cheslie Kryst dikenal dengan ciri khas rambut afronya yang tergerai indah.

Pernah Jadi Pengacara

Miss USA 2019, Cheslie Kryst. (Special)

Siapa sangka, Cheslie Kryst pernah menjadi pengacara selama dua tahun sebelum memenangkan Miss USA 2019. Dirinya bekerja di tim litigasi sipil. Bahkan Kryst pernah menjadi pengacara untuk membantu orang-orang yang divonis secara tidak adil. Dan itu dilakukan pro-bono atai pengacara tidak dibayar.

Bahkan Kryst pernah diperlakukan tidak adil oleh seorang hakim. Kala itu, seorang hakim meminta Kryst untuk memakai rok dibanding celana.

"Melakukan gebrakan bisa dilakukan pakai rok atau celana. Kami duduk di sana selama 30 menit setelah latihan selama berbulan-bulan dan yang kamu bisa bilang adalah pakai rok lain kali? Itu sangat mengesalkan. Jangan minta wanita pakai baju lain selagi kamu memberi pria feedback substantif tentang argumen legal mereka," kata Cheslie Kryst, dilansir dari berbagai sumber.

Ibu Kryst Miss North Carolina 2022

Jika ditarik mundur, tak perlu kaget jika Cheslie Kryst mampu menjadi Miss USA 2019. Rupanya bakat Kryst didapat dari sang ibu yang juga pernah menjadi juara di ajang kecantikan sebelumnya.

Ibu Kryst merupakan Miss North Carolina pada tahun 2002 silam. Kryst pun tertarik pada dunia seperti ini sejak umur 10 tahun. Kala itu Kryst melihat sang ibu duduk di kereta kuda, ketika terpilih menjadi Miss North Carolina 2022.

Cheslie Kryst Bunuh Diri

Miss USA 2019, Cheslie Kryst. (Special)

Seperti yang diketahui bahwa Cheslie Kryst ditemukan meninggal di jalanan pada Minggu (30/01/2022) pukul 7.15 waktu setempat. Diduga Kryst melakukan bunuh diri dengan loncat dari gedung 60 lantai di 350 W. 42nd Street di New York City.

Menurut berbagai sumber, Kryst terakhir kali terlihat berada di teras lantai 29 dan dirinya tingga di lantai 9 gedung Orion.

Postingan Terakhir Seolah Sedang Berpamitan

Miss USA 2019, Cheslie Kryst. (Special)

Ya, postingan terakhir dari akun Instagram pribadinya menjadi sorotan publik. Pasalnya, Kryst menggunggah sebuah foto dirinya sedang berpose dengan kulit hitam nan eksotis.

Namun, yang menjadi perhatian adalah caption yang dibubuhkan Kryst. Dirinya menuliskan "May this day bring you rest and peace (Semoga hari ini membawamu ketenangan dan kedamaian)".

Dalam caption tersebut seolah dia berpamitan akan pergi dengan ketenangan dan kedamaian. Hingga saat ini, postingan tersebut dibanciri oleh ucapan duka.

Pesan untuk Sang Ibu

Miss USA 2019, Cheslie Kryst. (Special)

Seolah sudah merencanakan kepergiannya, wanita usia 30 tahun ini meninggalkan surat wasiat sebelum memutuskan untuk bunuh diri. Dalam surat tersebut berisi jika seluruh harta kekayaannya diberikan untuk sang ibunda tercinta. Namun dalam surat itu juga tidak ditemukan indikasi Kryst bunuh diri.

Diduga Bunuh Diri Karena Kesehatan Mental

Miss USA 2019 Cheslie Kryst. (Instagram.com/chesliekryst)

Banyak yang mengira Kryst bunuh diri karena kesehatan mental. Sebab Kryst pernah berbagi pendapat mengenai kesehatan mental melalui postingannya di Instagram.

Kala itu, tepatnya bulan Juni 2021, Kryst merasa hidupnya tidak sempurna.

"Jangan biarkan apa yang kamu lihat di sini membuat kamu lupa bahwa aku salah tidak sempurna. Aku hanya tidak membaginya dalam foto," tulisnya dalam sebuah unggahan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel