1. Lifestyle
  2. Tembak Gebetan dengan Cara Ini, Dijamin Ampuh!
Lifestyle

Tembak Gebetan dengan Cara Ini, Dijamin Ampuh!

Tembak Gebetan dengan Cara Ini,  Dijamin Ampuh!

Ilustrasi cara nembak gebetan. (Spesial)

Ladiestory.id - Menyimpan perasaan cinta merupakan hal yang sering membuat kita galau. Pasalnya, ada beberapa alasan yang membuat kita belum siap untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada si dia.

7 Cara Nembak Gebetan Romantis

Menyatakan perasaan pada gebetan membuat kita serba salah dalam bertindak. Salah satunya karena takut ditolak, tidak memiliki kepercayaan diri, serta bingung untuk mulai mengungkapkannya. Tidak perlu panik, berikut beberapa tips cara nembak gebetan romantis manis, anti gagal.

1. Makan Malam Romantis

Ilustrasi makan malam romantis. (Spesial)

 

Mungkin terdengar klise, namun tidak ada salahnya untuk mencoba menyatakan cinta melalui makan malam romantis. Menikmati makan malam berdua di tempat yang romantis dan pemandangan yang menarik akan menciptakan suasana yang tepat untuk Kamu menyatakan cinta pada gebetan. Hal ini akan menjadi momen paling manis bagi kalian berdua.

2. Berikan Hadiah yang Unik dan Romantis

 

Ilustrasi membawakan bunga pasangan. (Spesial)

Selain makan malam, Kamu bisa mengungkapkan perasaanmu dengan memberinya hadiah yang unik dan romantis. Misalnya Kamu memberikan buket bunga sejumlah tanggal pertama kali kalian bertemu. Bisa juga dengan memberikan sepasang boneka yang terdapat namamu dan namanya.

Dengan begini, Kamu akan menciptakan suasana gembira di hatinya, sehingga bisa menjadi momen untuk Kamu menyatakan perasaan kepadanya.

3. Video Romantis Kamu dan Dia

Cara lain untuk menyatakan perasaanmu kepada gebetan adalah dengan membuat video romanti tentang Kamu dan dia. Buatlah video yang unik dan romantis tentang perjalanan cintamu sejak awal mengenalnya, waktu yang sering kalian habiskan berdua, hingga saat ini. Pada bagian akhir video kamu bisa menyatakan cintamu kepadanya. So sweet sekali, ya.

4. Ajak Dia Travelling Bersama

Sebagian wanita menyukai jalan-jalan atau travelling. Ajaklah dia untuk melakukan perjalanan seru bersamamu, pilih tempat yang cocok dan romantis untuk menyatakan cinta. Kamu tidak perlu jauh-jauh, cukup mencari tempat yang ada di sekitar kotamu, misalnya pantai terdekat atau destinasi wisata yang ada.

Saat dia merasakan bahagia di tempat itu bersamamu, Kamu bisa nembak dia dan cara ini sangat ampuh.

5. Libatkan Teman-Temannya

Cara nembak gebetan  romantis yang satu ini nggak boleh dilewatkan. Kamu bisa melibatkan teman-temannya ketika  Kamu merencanakan untuk nembak si dia. Melalui teman-temannya kamu akan lebih banyak mengetahui hal apa saja yang ia sukai, dan bagaimana konsep yang tepat untuk Kamu menyatakan cinta kepadanya. Dia pasti akan terkejut dan senang saat melihat teman-temannya hadir pada acara yang sangat mendebarkan itu. Dengan begitu, ia akan merasa Kamu peduli dengan orang-orang terdekatnya.

6. Menyanyikan Lagu Romantis

Ilustrasi menyanyi bersama pacar. (Spesial)

 

Jika Kamu bisa bermain alat musik dan memiliki suara yang bagu. Tak ada salahnya Kamu menembak gebetan melalui lagu yang kamu nyanyikan. Kamu bisa menyanyikan lagu favoritnya dengan alunan musik yang romantis, akan menjadi nilai tambah ketika kamu menyanyikan lagu ciptaanmu sendiri khusus untuknya. Dijamin dia akan terpukau melihat pesonamu.

7. Datangi Langsung Orang Tuanya

Cara terakhir paling ampuh yang bisa Kamu coba, jika Kamu ingin benar-benar serius dalam menjalani hubungan dengan si dia adalah datangi orangtuanya. Kamu bisa mengatur jadwal bertemu dengan orangtuanya, bicarakan baik-baik, dan tunjukkan keseriusanmu.

Ungkapkan keinginan dan yakinkan beliau bahwa kamu ingin anak mereka menjadi pendamping hidupmu selamanya. Hal ini akan menunjukkan keseriusanmu kepada si dia. Kamu juga tak perlu repot meminta persetujuan orangtua di kemudian hari, pasalnya kamu sudah meminta izin sejak pertemuan pertama.

Namun, dalam melakukan hal ini Kamu mengumpulkan mental yang kuat, karena bukan tidak mungkin orang tuanya akan menolakmu. Tapi, Kamu jangan patah semangat! Tetap harus berani mencoba terlepas dari akhir keputusan mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel