1. Entertainment
  2. 6 Tahun Bersama, Jeon So Min Undur Diri dari ‘Running Man’
Entertainment

6 Tahun Bersama, Jeon So Min Undur Diri dari ‘Running Man’

6 Tahun Bersama, Jeon So Min Undur Diri dari ‘Running Man’

Jeon So Min. (Koreaboo)

Ladiestory.id - Variety show asal Korea Selatan, Running Man kembali kehilangan salah satu anggotanya. Baru-baru ini, Jeon So Min memutuskan untuk hengkang dari Running Man. Kabar tersebut pun diketahui sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi Jeon So Min, King Kong by Starship.

“Jeon So Min akan syuting episode terakhirnya pada 30 Oktober, sebelum keluar dari Running Man,” kata agensi, melansir berbagai sumber, pada Senin (23/10/2023).

Jeon So Min diketahui bergabung dengan Running Man sejak tahun 2017 lalu bersama Yang Se Chan. Jeon So Min merasa cocok dengan gaya guyonan para member Running Man, bahkan di Running Man ia dikenal dengan karakternya yang centil dan usil.

Jeon So Min. (Special)

 

Lebih lanjut, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa keluarnya Jeon So Min dari Running Man bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Pihak agensi pun membeberkan alasan sang artis yang memutuskan untuk mundur dari Running Man adalah karena ingin me-recharge diri.

“Mempertimbangkan bahwa hubungannya dengan acara ini tak terbilang singkat, (Jeon So Min) berpikir keras soal ini. Dan setelah diskusi panjang dengan anggota Running Man, tim produksi, dan juga agensi, ia akhirnya memutuskan bahwa ia butuh waktu untuk mengisi ulang dirinya, demi menampilkan sisi dirinya yang lebih baik,” begitu pernyataan pihak King Kong by Starship.

Tak lupa, pihak agensi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Jeon So Min yang telah mendukungnya selama di Running Man.

“Kami berterima kasih kepada semua yang menangis dan tertawa bersama Jeon So Min di Running Man sejak April 2017 selama enam tahun, dan kami mohon dukungan yang hangat untuk Jeon So Min ke depannya,” pungkas agensi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel