1. Beauty
  2. 6 Rekomendasi Produk Cushion Lokal Tuk Si Kulit Berminyak
Beauty

6 Rekomendasi Produk Cushion Lokal Tuk Si Kulit Berminyak

6 Rekomendasi Produk Cushion Lokal Tuk Si Kulit Berminyak

Ilustrasi memakai cushion lokal. (Spesial)

Ladiestory.id - BB cushion telah menjadi pilihan banyak wanita untuk sebagai solusi dandan yang praktis, natural, dan ringan untuk kegiatan sehari-hari.

Kini produk lokal pun berlomba-lomba merancang cushion dengan formula dan pilihan warna yang tentunya disesuaikan dengan kondisi kulit masyarakat Indonesia yang mayoritas berjenis berminyak.

6 Rekomendasi Cushion Lokal Untuk Kulit Berminyak

Untuk Kamu pemilik kulit berminyak yang sedang mencari cushion yang tepat, ini dia rekomendasi cushion lokal yang cocok untuk kulit berminyak kamu.

1. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion. (Spesial)

 

Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion dilengkapi formula non-comedogenic yang terasa ringan dan memudahkan kulit untuk bernapas. Cushion ini dirancang khusus untuk iklim tropis Indonesia, tahan lama, memiliki hasil akhir yang glowy. Coverage-nya pun medium dan terasa smooth di kulit yang berminyak.

Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion hadir dalam 12 warna yang sesuai dengan kulit masyarakat Indonesia serta dilengkapi dengan SPF 33 PA++ sebagai UV protector-nya.

2. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Make Over Powerstay Demi-Matte Cushion. (Spesial)

 

Rekomendasi cushion lokal berikutnya yang sesuai untuk kulit berminyak adalah Make Over Powerstay Demi-Matte Cushion. Diperkaya dengan formula seperti SPF 50 PA++++, oil control, dan soft focus agent yang mampu untuk menghidrasi wajah dan menghasilkan tampilan wajah semi matte, smooth dan flawless seharian.

Make Over Powerstay Demi-Matte Cushion hadir dalam 10 warna yang sesuai dengan rona kulit orang Indonesia. Selain itu dilengkapi dengan puff antibacterial dan tahan air sehingga produk tidak terserap di atas puff. Cushion ini juga tahan lama hingga 12 jam, sesuai untuk Kamu yang aktif. 

3. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. (Spesial)

 

Brand saudara dari Make Over ini juga punya produk BB Cushion yaitu Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. Dilengkapi dengan smart high coverage technology dan Mineralight Fix, kandungan mineral alami yang menghidrasi kulit dengan sensasi dingin.

Wardah Instaperfect Mineralight Cushion tidak menyumbat pori-pori dan memberikan hasil akhir matte yang tahan lama hingga 12 jam.

4. Looke Cosmetics Holy Flawless BB Cushion

Looke Cosmetics Holy Flawless BB Cushion. (Spesial)

 

Looke Cosmetics Holy Flawless BB Cushion mengandung manfaat skincare, seperti hyaluronic acid yang melembapkan dan menghidrasi kulit wajah serta green tea sebagai antioksidan, oil control dan mampu merawat kulit berjerawat.

Looke Cosmetics Holy Flawless BB Cushion memberikan hasil akhir satin. Produk ini tersedia dalam tiga warna, Diana, Clio, dan Iris.

5. BLP Beauty Cover Cushion

BLP Cover Cushion memiliki hasil akhir satin dengan coverage medium to full. Dilengkapi dengan SPF 50+/PA+++ untuk perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Punya 9 warna yang cocok dengan rona kulit tropis.

Cushion ini sekaligus mampu melembapkan dan non-comedogenic yang tidak akan menyumbat pori-pori untuk yang kulitnya berminyak. Kemudian, BLP Beauty Cover Cushion juga diperkaya dengan ekstrak chamomile yang berfungsi sebagai anti-inflamasi.

6. Y.O.U The Gold One Dream Skin Perfect BB Cushion

Y.O.U The Gold One Dream Skin Perfect BB Cushion yang memiliki finish matte dengan formula yang mudah dibaurkan dan medium-to-high coverage untuk menyamarkan pori-pori, garis halus, dan noda di wajah.

Formulanya ringan di kulit. Mengandung ekstrak bunga iris florentina untuk mengontrol sebum di wajah. Memiliki 5 varian warna, beige, ivory, light, natural, natural beige.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel