1. Entertainment
  2. 6 Perempuan Ini Sempat Digosipkan Dekat dengan Jungkook
Entertainment

6 Perempuan Ini Sempat Digosipkan Dekat dengan Jungkook

6 Perempuan Ini Sempat Digosipkan Dekat dengan Jungkook

Potret Jungkook BTS

Ladiestory.id - Siapa yang ngefans dengan Jungkook BTS? Pastinya banyak penggemar Jungkook BTS yang ada di Indonesia. Kebanyakan perempuan Indonesia menyukai penyayi asal Korea Selatan ini. Ketampanan dan suaranya yang bagus dalam bernyanyi membuat perempuan Indonesia menaruh hati kepadanya.

Tapi siapa sangka, beberapa perempuan di Korea Selatan juga sempat dikabarkan dekat dengan Jungkook. Intip yuk sosok yang dikabarkan dekat dengan Jungkook.

6 Perempuan Ini Sempat Digosipkan Dekat dengan Jungkook

Jungkook BTS [Special]

1. Min Jisoo

Min Jisoo. (Special)

Min Jisoo atau yang biasa dikenal dengan nama Soomi dikabarkan pernah berpacaran dengan Jungkook BTS pada 2016 lalu. Banyak juga berita yang beredar kalau Min Jisoo dan Jungkook adalah teman sedari kecil. Berita kedekatan mereka berdua berawal dari pengakuan salah satu teman sekolah mereka. Lalu, unggahan foto yang diduga adalah Jungkook dan Jisoo sempat tersebar dan membuat penggemar patah hati.

2. Ko So Hyun

Ko So Hyun. (Special)

Jungkook BTS pernah dirumorkan pacaran dengan salah seorang trainee Cube Entertainment yang bernama Ko So Hyun. Penggemar Jungkook BTS juga menemukan sebuah akun fanbase dengan nama 'Mochi and Kookie'. Penggemar Jungkook melihat kalau foto profil di akun fansbase tersebut mirip dengan sang idola, Jungkook BTS. Penggemar juga berpendapat kalau Kookie adalah Jungkook dan Mochi adalah Ko So Hyun karena julukan Jungkook di kalangan para penggemar adalah Kookie.

3. Park SeWon

Park SeWon (Special)

Jungkook BTS digosipkan pernah menjalin hubungan dengan teman SMP-nya yakni Park SeWon. Hal itu dibuktikan oleh penggemar Jungkook yang menemukan sebuah foto Park SeWon dan seorang laki-laki yang diambil di photobox. Walaupun fotonya tidak full kelihatan seluruh wajah, penggemar Jungkook menilai kalau yang di foto itu adalah dirinya dengan Park SeWon sehabis debut.

Selain itu, Jungkook dan SeWon dikabarkan sempat berpacaran. Terkuak alasan Jungkook dan Park SeWon akhirnya memutuskan hubungan karena Jungkook sangat fokus dengan grup boyband-nya yaknin BTS.

4. Jeong Ye In

Jeong Ye In (Special)

Baru-baru ini, Jungkook dijodohkan oleh penggemarnya dengan Jeong Ye In, member dari Lovelyz, karena mereka berdua mempunyai kesamaan yakni gaya berpakaian. Tetapi hubungan di antara mereka berdua tidak sampai di tahap pacaran. Hal itu karena penggemar Jungkook dan Jeong saja yang terobsesi karena banyak kecocokan di antara idolanya.

5.  Lee Mi Joo

Lee Mi Joo (Special)

Berhembus berita ketika Jungkook BTS tertangkap kamera CCTV tengah memeluk seorang perempuan. Tetapi penggemar Jungkok awalnya tidak mengetahui siapa yang dipeluk oleh idolanya. Para penggemar bersatu mencari tahu siapa yang dipeluk oleh Jungkook, dan ternyata perempuan tersebut adalah Lee Mi Joo yang bekerja sebagai tattoo artist. Tetapi dari Jungkook dan Lee Mi Joo telah mengklarifikasi bahwa hubungan di antara mereka berdua hanya sebatas teman dekat.

6. IU Penyanyi Solo Korea Selatan

IU (Special)

Pemilik nama asli Lee Ji-eun ini sempat dikabarkan dekat dengan Jungkook BTS. Jungkook pernah memuji suara dan kecantikan IU di beberapa acara televisi. Semenjak itu para penggemar beramsumsi kalau Jungkook dan IU sedang menjalin hubungan. Padahal Jungkook adalah penggemar sejati IU.

Kalau menurut Kamu, siapa yang cocok menjadi pendamping Jungkook BTS?

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel