1. Lifestyle
  2. 6 Fakta Menarik “World of Frozen” Hadir di Hongkong Disneyland
Lifestyle

6 Fakta Menarik “World of Frozen” Hadir di Hongkong Disneyland

6 Fakta Menarik “World of Frozen” Hadir di Hongkong Disneyland

World of Frozen. (Instagram.com/disneyparks)

Ladiestory.id - "Let it go, let it go, can’t hold it back anymore".

Ladies, tentu kamu sudah tidak asing dengan potongan lirik lagu dari soundtrack film Frozen yang booming dan dicintai banyak anak-anak ini. Yup, berbicara tentang film "Frozen" yang mengisahkan kehidupan dua saudara perempuan yakni Princess Elsa dan Princess Anna yang hidup dalam keindahan negeri Arendelle  yang menakjubkan serta penuh magis didalamnya, kini cerita itu tidak hanya ada dalam sebuah film saja.

Hongkong Disneyland menghadirkan “World of Frozen” dengan dunia Arendelle yang nyata bisa kamu jelajahi bersama keluarga dan orang terkasih tepatnya di Hongkong Disneyland Resort, berikut ini lima fakta menarik “World of Frozen” yang telah Ladiestory.id rangkum.

Launching November 2023

World of Frozen. (Instagram.com/hkdisneyland)

 

LadiesDisnyeland dengan segudang cerita fantasi yang menakjubkan kini semakin berkembang dengan menghadirkan dunia fantasi tersebut kedalam wujud nyata yang tak boleh dilewatkan, tentunya kehadiran “World of Frozen” sebagai wajah baru dari keluarga Disneyland Hongkong ini akan memberikan warna baru dan memori bahagia yang mengesankan di hati para pengunjung.

Terlebih bagi kamu para penggemar Frozen, dilansir dari Hongkongdisneyland.com, “World of Frozen” akan launching pada 20 November 2023. Kamu dapat menjelajahi dunia Arendelle dengan menghadirkan karakter cinta, alunan musik yang merdu, teknologi mutakhir serta pemandangan yang akan menghipnotis dirimu sehingga kamu merasa takjub dan betah untuk berlama-lama disana. 

Jelajahi Dunia Nyata Arendelle

World of Frozen. (Instagram.com/disneyparks)

 

Di “World of Frozen” kamu akan menjelajahi dunia nyata Arendelle, kamu pun akan masuk ke dalam rumah sejuk Princess Anna dan Elsa dengan pemandangan wahana buatan yang indah serta bangunan dan ornamen dari Arendelle yang sama persis seperti di film animasi Frozen dari latar belakang lanskap panorama pegunungan Hongkong. 

Di sana pula kamu akan menemukan lokasi pertemuan pertama Princess Anna dan Prince Hans tepatnya berada di fishing boat serta Clock Tower tempat mereka menari bersama hingga malam hari. Tak ketinggalan “World of Frozen” akan menghadirkan ornamen snowflake yang magical.

Ornamen Bangunan Terinspirasi dari Budaya Nordik

World of Frozen. (Instagram.com/hkdisneyland)

 

Arendelle sendiri terinspirasi dari keindahan budaya nordik yang mengagumkan, begitu pula halnya dengan “World of Frozen”, setiap detail dari ornamen bangunan yang dibangun di Hongkong Disneyland ini tentunya terinspirasi dari latar belakang sejarah dan kebudayaan Norwegia. Mulai dari desain aristektur dragestil (dragon style), skandinavia hingga aritektur yang asimetris, pemandangan gletser, fashion maupun makanan akan hadir di Hongkong Disnyeland. Tak ketinggalan kamu akan dimanjakan dengan keindahan bunga serta dekorasi khas Norwegia di “World of Frozen”.

Hadirkan Sentuhan Magis dari Princess Elsa

World of Frozen. (Instagram.com/disneyparks)

 

Yup, Princess Elsa memilliki kekuatan tak biasa pada dirinya yang dapat mengubah segala sesuatunya menjadi es dan membeku. Identik dengan kekuatan magis dari Princess Elsa, “World of Frozen” juga akan menghadirkan sentuhan kekuatan sihir dari Princess Elsa ini dalam istana es dan salju serta dekorasinya yang tidak akan meleleh, tentunya tak ketinggalan pula akan ada Kristoff si ice master  dari Arendelle adapula Olaf dan Sven yang akan menemanimu.

Diiringi Musik dalam Menjelajahi Perjalanan yang Menakjubkan

World of Frozen. (Instagram.com/hkdisneyland)

 

Yup, “World of Frozen” tentunya juga akan menghadirkan alunan musik yang merdu serta khas dari film Frozen itu sendiri seperti lagu “For the First Time in Forever” dan “Do You Wanna Build a Snowman”, Hongkong Disnyeland bersama timnya bekerja sama dengan komposer musik Andrew Cottee untuk menata instrumen musik yang ikonik dari film yang diangkat ke dunia nyata untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan.

Hotel dan Penginapan Bertema Frozen

World of Frozen. (Hongkongdisneyland.com)

 

Yup, bagi kamu yang ingin merasakan sensasi dunia Frozen, kamu bisa beristirahat dan menginap di Hongkong Disneyland Resort, selain itu kamu bisa sekaligus mengeskplor berbagai wahana permainan menarik, menikmati makanan lezat dari restoran bertema Frozen di Golden Crocus Inn, serta membeli merchandise atau pernak-pernik Frozen yang bisa kamu jadikan oleh-oleh untuk kerabatmu di Tick Tock Toys & Collectibles.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel