1. Beauty
  2. 6 Brand Kecantikan Rilis Koleksi Makeup Spesial Imlek 2024
Beauty

6 Brand Kecantikan Rilis Koleksi Makeup Spesial Imlek 2024

6 Brand Kecantikan Rilis Koleksi Makeup Spesial Imlek 2024

Brand Kecantikan Rilis Makeup Spesial Imlek 2024. (Special)

Ladiestory.id - Jelang perayaan Imlek 2024 menjadi momen tepat untuk si beauty enthusiast mengoleksi produk makeup edisi spesial dengan kemasan unik dan eksklusif. Di tahun 2024 ini perayaan Imlek atau Lunar New Year akan memasuki tahun Naga Kayu yang akan dilaksanakan pada 10 Februari 2024.

Rayakan semarak kemeriahan tahun baru Imlek di berbagai penjuru dunia, sederet brand kecantikan ini tak ketinggalan meluncurkan berbagai produk edisi terbatas bernuansa Imlek. 

Berikut ini enam brand kecantikan rilis koleksi makeup spesial sambut perayaan Imlek 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Benefit Cosmetics Korea

Benefit Cosmetics Korea. (Instagram.com/benefitcosmeticskorea)

 

Hadirkan produk terbaru, Benefit Cosmetics Korea menggandeng penyanyi  sekaligus diva Korea Selatan pemilik suara merdu, Kim Taeyeon dan juga personel  dari girl group SNSD ini sebagai brand ambassador produk kecantikan yang banyak diburu kaum hawa ini.

Kali ini Benefit Cosmetics Korea turut menyemarakkan kemeriahan Lunar New Year 2024 dengan merilis produk makeup diantaranya Dandelion Gold Baby-Pink with Gold Shimmer, The Professional Primer dan Splash Tint Heat Wave. 

Untuk koleksi terbaru dari Benefit Cosmetics Korea ini dibanderol seharga Rp445 ribu hingga Rp539 ribu.

2. Essence Cosmetics

Essence Cosmetics. (Instagram.com/essence_cosmetics)

 

Brand kecantikan asal Jerman yakni Essence Cosmetics turut menghadirkan makeup spesial Lunar New Year 2024 bertajuk “Love, Luck & Dragon” dalam nuansa pink, emas, lilac dan merah yang berani. 

Koleksi “Love, Luck & Dragon” ini terdiri dari hydrogel eye patches, liquid eyeliner, lip & cheek tint, eyeshadow palette, creamy lipstick, nail jewels & stickers serta lipstick case. 

Untuk koleksi edisi terbatas “Love, Luck & Dragon” ini dapat dibeli secara satuan atau full set dengan kisaran harga Rp25 ribu hingga Rp119 ribu.

3. Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4

Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4. (Instagram.com/tower28beauty)

 

Tampil dalam kemasan unik nan menggemaskan, Tower 28 Beauty brand kecantikan asal Los Angeles, Amerika Serikat berkolaborasi dengan film animasi garapan Dream Works yakni Kung Fu Panda 4.

Kolaborasi unik ini menghadirkan tiga koleksi makeup edisi terbatas dengan sentuhan warna merah menyambut perayaan Lunar New Year 2024 diantaranya Kung Fu Panda 4 SOS Rescue Spray, Lip+Cheek Duo - BeachPlease in Dumpling Hour, ShineOn Lip Jelly in Magic serta dalam kemasan lengkap yakni Kung Fu Panda 4 Gift Set. 

Untuk koleksi makeup edisi terbatas Tower 28 Beauty X Kung Fu Panda 4 dijual seharga Rp434 ribu.

4. Laura Mercier

Laura Mercier. (Instagram.com/lauramercier)

 

Brand kecantikan Laura Mercier juga menghadirkan koleksi makeup limited edition bernuansa merah dengan detail naga berwarna emas. 

Adapun koleksi edisi terbatas dari Laura Mercier ini mencakup Blush color infusion, translucent loose setting powder & velour puff set serta mini roseglow caviar stick duo. 

Untuk koleksi edisi terbatas dari Laura Mercier ini dijual seharga Rp439 ribu hingga Rp675 ribu.

5. Chantecaille

Chantecaille. (Instagram.com/chantecaille)

 

Brand  kecantikan mewah Chantecaille juga merilis koleksi makeup dan skincare edisi terbatas yakni Year of Dragon Collection.

 Menghadirkan Lip Chic dengan tampilan klasik dan warna red berry dengan formula hyaluronic acid yang dikemas dengan gold magnetic lipstick case serta Bio Lifting Serum+ yang dihiasi dengan red flying dragon. 

Ladies, untuk koleksi Lip Chic dan Bio Lifting Serum+ dari brand Chantecaille ini dijual seharga Rp817 ribu hingga Rp6,2 juta.

6. PAT McGRATH LABS

PAT McGRATH LABS. (Instagram.com/patmcgrathreal)

 

Sambut tahun baru Imlek 2024, brand kecantikan PAT McGRATH LABS merilis koleksi eye palette edisi terbatas dengan kemasan mewah berwarna merah dan emas yang menampilkan bunga teratai dalam packaging-nya.

Tampilan eye palette tersebut terlihat begitu elegan bertajuk “Luxe Eyeshadow Palette: Bronze Borealis Lunar New Year Edition”. Untuk koleksi terbatas dan terbaru dari PAT McGRATH LABS ini terdiri dari empat warna eyeshadow yakni Lunar Legend (warm champagne – gold shimmer), Mink Dusk (dusty rose – mauve matte), Sienna Rose (bronzed – rose metallic with pink dan gold sparkle) dan Cyber Bronze (bronzed – gold foiled metallic) dengan tampilan yang shimmer, foiled metallic dan velvet matte.  

Untuk koleksi  “Luxe Eyeshadow Palette: Bronze Borealis Lunar New Year Edition” ini dijual seharga Rp974 ribu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel