1. Lifestyle
  2. 5 Zodiak dengan Sifat Egois
Lifestyle

5 Zodiak dengan Sifat Egois

5 Zodiak dengan Sifat Egois

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Special)

Ladiestory.id - Semua orang dilahirkan dengan karakter yang berbeda. Hal ini membuat setiap orang mmemiliki dua sisi sifat yakni kelebihan dan kekurangan. Kedua hal tersebut dapat berjalan seimbang jika dikendalikan dengan tepat. Pada kelebihan bisa dikembangkan, sedangkan untuk sesuatu yang negatif diperlukan cara dalam mengatasinya, sehingga tidak  menjadi penghalang dalam kehidupan sosial.

Sikap yang sering dianggap menjadi sosok yang menyebalkan adalah egois. Orang yang dianggap egois cenderung mendahulukan kepentingan dirinya sendiri dan mengesampingkan toleransi atas perasaan dan kebutuhan orang lain. 

Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa zodiak yang menonjol pada sifat egois.

Taurus

Ilustrasi perempuan taurus egois. (Special)

 Meskipun dianggap sebagai seseorang yang santai, tapi sosok ini lebih mengutamakan kesenangan untuk dirinya sendiri. Namun dari sisi lain, Taurus menyukai kemewahan sehingga mereka mengutamakan perasaan aman dan nyaman dalam hidup.

Namun bahayanya jika merasa nyaman, maka akan mendorong bersikap rakus, agresif, dan materialistis. Dalam hubungan, Taurus cenderung memaksa pasangan untuk memenuhi standar kenyamanannya. 

Seringkali, Taurus mengambil keputusan yang berbahaya karena tidak mempertimbangkan situasi dan kondisi pasangan sehingga seringkali menimbulkan konflik. Untuk mengurangi konflik pada masalah tertentu, Taurus harus lebih bersyukur dengan apa yang ada dan menghilangkan dorongan untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain.

Leo

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Special)

Zodiak yang dijuluki sebagai seseorang sangat percaya diri. Secara tidak langsung, hal ini akan membuat Leo mendapatkan perhatian orang lain hanya untuk dirinya. Namun, ketika menginginkan sesuatu, Leo berjuang keras untuk mendapatkan dan menyingkirkan orang-orang yang menghalangi pencapaian tujuannya.

Bagi Leo, ini adalah sesuatu hal yang berhak memiliki apa saja yang dia inginkan tanpa memperhatikan hak-hak orang lain.Sedangkan secara lebih fleksibel dalam pergaulan, Leo memang perlu belajar berbagi dengan orang lain sehingga sadar jika dirinya tidak selalu menjadi pusat perhatian.

Scorpio

Ilustrasi perempua scorpio yang egois. (Special)

 

Sebagai salah satu sosok yang tertutup, maka Scorpio menjadi seseorang yang dianggap kurang berpengaruh dalam hidupnya. Selain itu, Scorpio dianggap sebagai sosok yang dingin dan egois. Bagi dia, kepentingan pribadi adalah yang paling penting dibandingkan dengan kepentingan orang lain. .

Beda halnya dengan sisi baiknya saat berada dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya, Scorpio rela berkorban dan melakukan apa saja demi orang-orang yang dicintainya.

Virgo

Zodiak yang dijuluki sebagai sosok yang sombong dan merasa diri hebat. Karakter dari Virgo adalah teliti, perfeksionisnya dan tak tertandingi. Virgo hadir sebagai sosok yang cerdas dan menonjol dalam pergaulan. Bukan hanya itu, terkadang Virgo sering merasa orang-orang di sekitarnya malas dan kurang bertanggung jawab.

Terkadang Virgo lebih banyak melontarkan kritikan daripada pujian bahkan suka menghakimi. Virgo perlu mengasah kemampuan untuk berkompromi dengan orang lain, apalagi orang-orang terdekatnya.

Aries

Zodiak ini tergolong sebagai pribadi yang paling egois. Aries terkadang banyak mengunggulkan dirinya sehingga tak jarang mengalami kesulitan bekerja dalam tim. Saat menginginkan sesuatu, Aries berjuang mati-matian untuk mendapatkan apa yang dia mau. Aries memiliki sifat keras kepala dan tekad yang kuat dalam menjalani hidup.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel