5 Tahun Lindungi Masyarakat dari Bau Badan, Perspirex Gelar Pound Fit

Selasa, 16 Juli 2024 | 16:04:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

5 Tahun Lindungi Masyarakat Dari Bau Badan, Perspirex Gelar Pound Fit

Perspirex gelar Pound Fit. (Dok. Perspirex)

Ladiestory.id - Merayakan lima tahun perjalanan sukses di Indonesia, Perspirex, pemimpin pasar dalam produk antiperspirant, menggelar acara Pound Fit yang penuh energi, di Jalan TPH Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2024). Acara yang digelar sejak pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB ini, mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Tak kurang dari 530 peserta mengikuti sesi Pound Fit, sesi berbagi informasi tentang produk Perspirex, kuis dan permainan mini, serta merebutkan hadiah menarik. 

Perspirex gelar Pound Fit. (Dok. Perspirex)

 

Para peserta juga diberikan informasi mengenai berbagai penghargaan yang telah diraih Perspirex, termasuk Top Brand Award 2022 hingga 2024, dan Sociolla Beauty Awards, penghargaan lainnya di tahun 2023 dan 2024.

“Lima tahun ini adalah bukti dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami," ujar Ratu Trini, Supervisor Marketing Perspirex Indonesia.

“Acara ini bukan sekadar perayaan, tetapi juga bentuk komitmen kami untuk terus mendukung masyarakat Indonesia menjalani kehidupan yang sehat dan penuh percaya diri," tambahnya.

Perspirex gelar Pound Fit. (Dok. Perspirex)

 

Perspirex sendiri menjadi solusi terpercaya bagi mereka yang mencari perlindungan efektif dari keringat dan bau badan. 

Berikut ini keunggulan utama Perspirex:

● Perlindungan Jangka Panjang 

Perspirex memberikan perlindungan hingga 5 hari, hanya dengan satu kali aplikasi.

● Efektivitas Teruji 

Produk ini telah terbukti secara klinis.

● Beragam Varian 

Perspirex memiliki varian produk yang bisa disesuaikan untuk kulit sensitif, keringat berlebih dan super berlebih, serta keringat berlebih khusus untuk pria.

● Diakui Secara Global

Sejak 1979, produk buatan Denmark ini telah dipercaya oleh konsumen di lebih dari 30 negara.

Perspirex gelar Pound Fit. (Dok. Perspirex)

 

Seperti diketahui, Perspirex merupakan produk perawatan kulit asal Denmark.  Sejak 1979, Perspirex telah berkembang menjadi brand unik yang memiliki lebih dari 30 pasar global, yang berpusat di Eropa dan distribusi retail.

Perspirex adalah antiperspirants yang dibuat khusus untuk mengontrol keringat, dan mampu memberikan proteksi terhadap keringat dan bau hingga 5 hari dalam sekali pemakaian. Perspirex terbukti secara klinis memberikan proteksi jangka panjang yang superior.