1. Beauty
  2. 5 Rekomendasi Perhiasan Berlian Untuk Hadiah Ulang Tahun Pacarmu
Beauty

5 Rekomendasi Perhiasan Berlian Untuk Hadiah Ulang Tahun Pacarmu

5 Rekomendasi Perhiasan Berlian Untuk Hadiah Ulang Tahun Pacarmu

Koleksi Moela The Palace. (Special)

Ladiestory.id - Ketika pacar berulang tahun, perhiasan berlian adalah inspirasi hadiah yang paling tepat yang bisa Kamu berikan kepadanya. Karena desain dan bentuk nya yang menawan tentunya akan membuat si dia semakin cinta kepadamu.

Salah satu merek yang dapat dipastikan mutunya dalam memilih perhiasan adalah The Palace Jeweler. Sebagai merek perhiasan nasional yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin, The Palace Jeweler kembali merilis koleksi terbarunya yang bernama Moela.

Koleksi perhiasan berlian Moela adalah terobosan terbaru yang diberikan oleh The Palace Jeweler untuk penggemar perhiasan agar mempunyai perhiasan berlian terjangkau dengan harga mulai dari Rp888 Ribu.

Koleksi Moela The Palace. (Special)

 

Ditawarkan dengan variasi model yang bermacam-macam dengan bentuk yang modern, klasik dan tetap elegan, menjadikan perhiasan berlian Moela cocok digunakan sehari-hari dalam menunjang penampilan.

Dengan harga terjangkau yang diberikan The Palace Jeweler di koleksi Moela, sekarang mempunyai perhiasan berlian asli bukan lagi mimpi. Bahkan untuk penggemar perhiasan, dengan hadirnya koleksi ini menjadi solusi tepat menggunakan perhiasan dengan model tumpuk yang mempesona. 

Oleh karenanya, berikut rekomendasi perhiasan sebagai ide hadiah berbeda yang dapat diberikan saat ulang tahun pacarmu dari Moela The Palace.

Bermoela

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

 

Bermoela merupakan perhiasan berlian wanita dengan ragam liontin berlian dan cincin berlian yang simple serta modis dengan berhiaskan 1 butir berlian (Solitaire). Tampil begitu manis dengan besar berlian 0.010 – 0.020 carat dan emas 18k bersertifikat SNI, serta berat rata-rata 1.3 – 1.7 gram pada seri Bermoela sangat cocok dipakai oleh pribadi yang suka berpenampilan simpel.

Dengan desain modern diamond ring serta liontin berlian terbaru yang cantik, koleksi perhiasan berlian Moela bisa jadi hadiah ulang tahun pacarmu.

Kamoela

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

 

Serupa tapi tak sama dengan seri sebelumnya, Kamoela tersusun dari barisan cincin yang berhiaskan 1 butir berlian (Solitaire) dengan model yang lebih feminin. 

Seri Kamoela dibuat dengan konsep solitaire dengan twist modern. Seri ini mempunyai ukiran di setiap bagian cincin tersebut sehingga kian tampak menarik. Semua cincin berlian asli Kamoela mempunyai berat dari 1,3 sampai 1,8 gram dengan total 0,28-0,40 carat.

Trimoela

Perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

 

Koleksi cincin berlian selanjutnya yaitu dari Trimoela. Cincin ini mempunyai model yang berbeda dari koleksi yang lain yaitu mempunyai batu berlian bermata tiga. Cincin ini dibentuk dengan desain modern elegan.

Trimoela merupakan desain yang dibentuk dengan Trilogi (atau penggunaan 3 butir berlian). Trilogi sendiri mempunyai filosofi makna desain yang begitu dalam, di mana setiap butir berliannya memiliki makna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Sangat cocok bagi orang yang romantis.

Lovela

Koleksi Moela The Palace. (Special)

 

Inspirasi model dengan nama Cinta (Love) memang cocok dalam menggambarkan koleksi Lovela. Hadiah yang cocok bagi orang yang terkasih. Apalagi kalung berlian, cincin berlian dan anting berlian yang ada dalam serinya ini bisa mewakilkan perasaanmu kepada si dia.

Dibandingkan dengan perhiasan berlian lain, seri ini mempunyai model yang unik sebab dibentuk dengan tulisan “Love” dan dihiasi dengan sejumlah batu berlian. Perhiasan ini mempunyai berat hingga 0,985 gram dengan total 0,008 carat.

Modela

Koleksi Moela The Palace. (Special)

 

Modela hadir guna menyempurnakan tampilan seseorang yang hendak tampil berbeda. Kombinasi antara warna white gold dan rose gold menjadikan Seri Modela terlihat sempurna, apalagi dengan konsep fashion yang fancy. Kamu bisa memberikan perhiasan cincin, liontin atau anting berlian yang terlihat begitu memukau. Perhiasan ini mempunyai model timeless, dan stylish sehingga cocok digunakan oleh siapapun.

Gelang Berlian The Palace Jeweler. (Special)

 

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan ide hadiah berbeda untuk si dia tersayang.

Untuk mengintip seluruh koleksinya, Kamu dapat mengunjung website The Palace atau akun Instagram resmi @thepalace_id. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel