1. Fashion
  2. 5 Rekomendasi Parfume Pria Yang Wanginya Tahan Lama, Kamu Harus Coba!
Fashion

5 Rekomendasi Parfume Pria Yang Wanginya Tahan Lama, Kamu Harus Coba!

5 Rekomendasi Parfume Pria Yang Wanginya Tahan Lama, Kamu Harus Coba!

Ilustrasi Parfum Pria. (Canva)

Ladiestory.id - Asap kendaraan sering kali membuat aroma tubuh menjadi tidak sedap. Biasanya, parfum menjadi solusi praktis agar aroma tubuh kembali segar. Parfum menjadi barang wajib yang harus dibawa ke mana-mana. Hal ini berlaku untuk pria dan perempuan.

Agar aroma tubuh selalu wangi, kamu juga harus rajin membersihkan diri. Pastikan untuk selalu membersihkan diri dengan sabun mandi. Lalu, pakai deodoran untuk mengurangi bau badan. Parfum cukup disemprotkan pada titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, dada, bahu, dan siku bagian dalam dengan jarak 7 – 15 cm.

Parfum seperti apa yang cocok untuk pria? Ada beberapa jenis parfum di antaranya Extrait de Perfume, Eau de Parfum, Eau de Toilette (EDT), Eau de Cologne, dan Splash Cologne. Jenis parfum yang umum dipilih adalah EDT. Untuk mendapatkan aroma yang pas, berikut ini aroma parfum pria terbaik yang bisa kamu pilih sebagai hadiah ulang tahun.

1. LOUIS VAREL DISTINCT MEN EDT 100ML

LOUIS VAREL DISTINCT MEN EDT 100ML

 

Ketika kamu dibedakan dan tidak ada yang seperti kamu, ketika kamu berbeda secara alami dari lingkungan, itu disebut 'Distinct' / 'Berbeda'. Distinct Fragrances oleh Louis Varel adalah kasus khusus, tidak ada yang bisa melakukan apa yang bisa mereka lakukan, tidak ada yang bisa mengejar kecerdasan mereka, dia adalah salah satu dari jenisnya. Distinct Fragrances adalah parfum segar yang menarik yang tidak ada bandingannya dan menonjol di antara semuanya.

2. TOUS 1920 BLUE MAN EDT 100 ML

TOUS 1920 BLUE MAN EDT 100 ML

 

Wewangian yang terinspirasi oleh banyak tempat indah di dunia seperti Barbados, pulau dengan laut transparan di mana menurut legenda merupakan tempat grapefruit yang merupakan persilangan antara manisnya jeruk dan kepahitan lemon berasal ; Sri Lanka yang merupakan tempat kayu manis tumbuh dan dimana kita bisa bersantai di depan cakrawala tak terbatas di pantai Bentota ; Danau Nahuel Huapi di Argentina, tempat tarian ikonik bernama Tango berasal.

3. ROCKFORD WILD WHITE MAN EDT 100 ML

ROCKFORD WILD WHITE MAN EDT 100 ML

 

Wildwhite dari Rockford adalah wewangian Woody Aromatic untuk pria. Wild White diluncurkan pada tahun 2015. Kalau kamu pria yang punya keberanian dan percaya diri, ROCKFORD WILD WHITE hadir sebagai solusi. Perpaduan aroma fruity floral & musky nya memberikan kesan elegan dan memperkuat karakteristik mu sampai semua mata tertuju padamu. .

4. TOUS MAN CHILL EAU DE TOILETTE 100 ml

TOUS Man Chill Eau de Toilette

Wewangian TOUS Man Chill Eau de Toilette dalam botol semprot 100 ml seperti olfactory cocktail untuk merasakan dinginnya di kulit kamu. dimulai dengan sentuhan jeruk nipis yang eksotis, diikuti dengan aroma tropis kapulaga bersama dengan lada hitam pedas. Dilanjutkan dengan nada aromatik lavender dan rosemary yang ditaburi pala. Diakhiri dengan nada khas nilam, akar wangi, kayu kering dan amber. Siap merasakan! Siap untuk hidup!

5. TOUS 1920 MAN EAU DE PARFUM 100 ml

Tous 1920 Man Eau De Parfum 100 ml

 

Parfum ini selalu memberikan sentuhan istimewa pada gaya kamu, namun tidak mendominasi kepribadian kamu. Kamu tetaplah dirimu yang sebenarnya. Karena wangi awal Tous 1920 The Origin yang ringan. TOUS 1920 The Origin adalah perpaduan antara kesejukan dan kepercayaan diri, dengan rahasia kelembutan melati dan keluhuran pada dasarnya.

Top Notesnya adalah Sitrat Bergamot dan membangkitkan ketertarikan dengan Cardamom dan Pink Pepper. Kelopak bunga Melati yang segar di bagian tengahnya (middle notes) menambahkan aroma lembut pada keharuman maskulin yang diperkuat di bagian dasar dengan keagungan Cedar Woods dan Bio-Patchouli, yang bercampur dengan Grey Amber.

Bagaimana ladies, menarik bukan rekomendasi parfume pria yang bisa kamu pilih jadi kado special buat kesayangan.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel