1. Fashion
  2. 5 Rekomendasi Jilbab Sport Menutup Dada yang Cocok untuk Tampilan Syar'i
Fashion

5 Rekomendasi Jilbab Sport Menutup Dada yang Cocok untuk Tampilan Syar'i

5 Rekomendasi Jilbab Sport Menutup Dada yang Cocok untuk Tampilan Syar'i

Ilustrasi Hijab Sport Syar'i. (iStock)

Ladiestory.id - Tren olahraga yang telah menjamur menjadikan banyak produk untuk menunjang penampilan sporty pun muncul. Salah satunya adalah jilbab sport yang nyaman digunakan. Nah, ternyata ada lho jilbab sport menutup dada yang cocok untuk tampilan syar’i mu. 

Jilbab yang menutup dada tentu menjadi pilihan terbaik bagi sebagian muslimah yang ingin bebas beraktivitas tanpa takut auratnya tersingkap. Sayangnya, masih banyak nih yang belum tahu produk semacam ini. Jika kamu salah satunya, maka wajib banget nih simak ulasan kali ini sampai akhir.

Tentunya, jilbab yang nyaman bergantung pada bahan apa yang digunakan serta modelnya bukan? Sehingga, dapat memberikan kenyamanan dan menjadikan keringat terserap dengan baik. Kira-Kira, apa aja sih rekomendasi jilbab sport menutup dada yang cocok untuk tampilan syar’i. Berikut ini deretan produknya; 

Hijab Sport Syar’i by Laica

Hijab Sport Syar’i by Laica. (Tokopedia.com)

 

Di urutan pertama rekomendasi jilbab sport menutup dada yang cocok untuk tampilan syar'i yaitu Hijab Sport Syar’i by Laica. Produk satu ini memiliki fitur yang unik dan modern.
Sebab, menghadirkan quick dry yang membantu nya lebih cepat kering usai dicuci maupun digunakan dn terkena keringat. Selain itu, bahannya terbuat dari kain premium yang bisa melindungi kulit dan mencegah iritasi. 

Bahkan, diklaim pula memiliki UV protection yang bisa mencegah kerusakan pada kulit khususnya dari paparan sinar matahari. Ukurannya yang lumayan besar juga sangat maksimal dalam menutup dada. Sehingga, kamu juga tidak perlu khawatir akan tersingkap saat berolahraga meski terkena angin maupun tersangkut. 

Nawra Sport Hijab by Yucca Modest

 

Nawra Sport Hijab by Yucca Modest. (Tokopedia.com)

 

Jika kamu mencari jilbab yang memudahkan penggunaan earphone maupun kacamata hitam untuk berolahraga. Maka, produk dari Nawra Sport Hijab by Yucca Modest adalah jawaban yang tepat.

Produk lokal satu ini menggunakan bahan spandex polyester yang mampu memberikan efek nyaman, ringan serta melancarkan sirkulasi udara. Sehingga, kamu menjadi lebih bebas beraktivitas dan tidak mudah merasa berkeringat saat berolahraga. Apalagi, jika kamu lebih suka menikmati olahraga dengan mendengarkan musik tentu produk ini tak boleh terlewat.

Soal harga gak perlu khawatir. Sebab, untuk setiap setnya dibanderol mulai dari 130 ribuan aja. Sehingga, masih tetap aman di kantong.

Adeeva Sport Hijab by HIA Eyewear

Adeeva Sport Hijab by HIA Eyewear. (Tokopedia.com)

 

Rekomendasi jilbab sport menutup dada yang cocok untuk tampilan syar'i berikutnya adalah Adeeva Sport Hijab by HIA Eyewear. Produk lokal satu ini menghadirkan bahan spandeks premium yang membuat penggunanya nyaman dan bisa menyesuaikan semua bentuk kepala. 

Digabungkan dengan desain bolero cantik memuatnya dat menunang penampilanmu sepanjang hari. Apalagi, ada juga lubang lengan yang membuat penggunaannya menjadi lebih praktis.
Bahannya yang ringan pun tidak membuat efek pusing di kepala. Selain itu, tidak menerawang dan bisa digunakan pada berbagai kesempatan olahraga. Ada 13 macam pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kesukaanmu. Harganya sendiri mulai dari 130 ribuan aja. 

Hijab Sport Inara Series by Livigi

Hijab Sport Inara Series by Livigi. (Tokopedia.com)

 

Jika kamu mencari produk jilbab sport yang mudah kering. Maka, wajib mencoba produk dari Hijab Sport Inara Series by Livigi. 

Produk lokal satu ini menggunakan bahan berupa dryfit yang memiliki banyak kelebihan. Misalnya, lebih cepat kering saat terkena air atau keringat dan juga sifatnya anti bakteri. Sehingga, mencegah bau tidak sesudah akibat keringat maupun penyebaran bakteri berbahaya. 

Desainnya sendiri berbentuk jilbab instan dengan bentuk mengerucut ke bawah. Sehingga, sangat cocok nih untuk kamu gunakan bahkan ketika berenang sekalipun. Harganya produknya sendiri mulai dari 100 ribuan aja. 

Hijab Sport Zeea Hayfa P Dagli

Hijab Sport Zeea Hayfa P Dagli. (Special)

 

Rekomendasi jilbab sport menutup dada yang cocok untuk tampilan syar'i di urutan terakhir adalah Hijab Sport Zeea Hayfa P Dagli. Produk dengan bentuk jilbab dan kaus membanjang ini sangat nyaman untuk kamu gunakan sepanjang berolahraga. 

Apalagi, ada juga kssn berupa tali pada bagian bergo yang bisa kamu sesuaikan dengan kenyamanmu. Kain yang digunakan pun termasuk jenis premium yang nyaman digunakan dan sejuk. Sehingga, mencegah kamu mengalami keringat berlebih ketika berolahraga.
Adapun pilihan warnanya tersedia dalam 6 varian yang bisa kamu selesaikan dengan favoritmu. Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 90 ribuan aja lho. (*)

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel