1. Beauty
  2. 5 Produk Safi Untuk Kulit Berjerawat
Beauty

5 Produk Safi Untuk Kulit Berjerawat

5 Produk Safi Untuk Kulit Berjerawat

Ilustrasi perempuan memiliki jerawat di wajah. (Special)

Ladiestory.id - Safi adalah produk skincare yang khusus diperuntukkan buat perempuan muslimah dan secara umum untuk perempuan yang mau memakai kosmetik yang aman dan tak mengandung bahan berbahaya serta bersertifikasi halal. Layaknya merek skincare lainnya, Safi memiliki produk khusus untuk acne series atau kulit jerawat yang bisa Anda coba.

Produk Safi untuk Kulit Berjerawat

1. Safi Naturals Micellar Water with Neem Extract

Safi Naturals Micellar Water with Neem Extract. (Special)

 

Double cleansing hingga triple cleansing sangat diperlukan untuk kulit jerawat. Sebab hal ini menghindari penumpukan sisa makeup atau kotoran yang memicu timbulnya jerawat jerawat baru. Produk Safi untuk kulit berjerawat yang pertama adalah micellar water dengan kandungan ekstrak neem.

Kandungan ini sangat baik untuk kulit jerawat, pasalnya mampu membersihkan kulit dari makeup dan kotoran tetapi juga dapat menjadi antiseptik untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat. Selain itu ekstrak neem juga dapat meningkatkan imun kulit dan mengontrol minyak berlebih di wajah.

2. Safi White Natural Bright Anti Acne Cleanser

Safi White Natural Bright Anti Acne Cleanser. (Special)

Usai menggunakan micellar water, Kamu perlu beralih ke facial wash milik Safi yang acne series. Kamu bisa menggunakan Safi White Natural Bright Anti Acne Cleanser yang memiliki kandungan tea tree oil extract dan aloe extract. Kandungan ini sangat berguna untuk membantu membersihkan sisa kotoran dan makeup dan merawat wajah yang berjerawat tanpa membuat kulit kering.

Selain itu, produk Safi acne series juga memiliki kandungan nianicamide dan glycerin yang dapat melembabkan wajah sekaligus bikin kulit cerah.

3. White Expert Oil Control & Anti Acne Cleanser

White Expert Oil Control & Anti Acne Cleanser. (Special)

Selain menggunakan Safi White Natural Bright Anti Acne Cleanser, Anda juga bisa menggunakan facial wash yang satu ini. Produk ini memiliki tekstur yang thick dan berwarna putih. Ketika produk dituangkan dan digosok akan  menghasilkan busa yang cukup banyak. 

Setelah cuci muka menggunakan White Expert Oil Control & Anti Acne Cleanser akan memberikan sensasi kesat di wajah. Sebab minyak-minyak di wajah mampu diserap dengan baik oleh produk Safi yang satu ini. Oleh sebab itu, facial wash Safi yang satu ini tidak direkomendasikan untuk kulit jerawat yang cenderung kering.

Selain itu, di dalam produk ini terdapat kandungan jintan hitam yang mampu menangkal efek buruk radikal bebas. Dan teknologi oxywhite yang mampu memperlambat pembentukan melanin agar kulit terlihat cerah.

4. White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Jika Anda memiliki jerawat yang meradang, Anda membutuhkan obat totol untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat tersebut. Nah, rangkaian Safi untuk kulit berjerawat obat totol merupakan White Expert Oil Control & Anti Acne Cream.

Produk ini memiliki mineral zinc yang akan menyerap minyak dan menyembuhkan jerawat lebih cepat serta habbatus sauda sebagai anti inflamasi. Selain itu, ada juga teknologi oxywhite yang akan merawat noda hitam bekas jerawat dan absorbent sebagai penyerap minyak.

5. White Natural Anti Acne Cream

Meski kulit jerawat cenderung dengan muka yang tidak pernah kering, namun Anda memerlukan pelembab atau moisturizer yang cocok. Pilihlah pelembab dari Safi untuk kulit berjerawat.

Sebab produk ini mengandung tea tree oil yang busa menghambat pertumbuhan jerawat dan mengontrol produksi minyak di kulit. Meski masih mengandung fragrance, tapi aromanya lembut sehingga mampu membuatmu merasa rileks. Karena mampu mengurangi minyak berlebih, produk ini sangat efektif untuk mengurangi jerawat yang diakibatkan sebum.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel