1. Fashion
  2. Corset Vintage hingga Mini Dress, 5 Potret Outfit Stage Peformance Madison Beer
Fashion

Corset Vintage hingga Mini Dress, 5 Potret Outfit Stage Peformance Madison Beer

Corset Vintage hingga Mini Dress, 5 Potret Outfit Stage Peformance Madison Beer

Ilustrasi Outfit Stage Madison Beer (instagram.com.madisonbeer)

Ladiestory.id - Penyanyi perempuan asal Amerika Serikat, Madison Beer, pertama kali mengawali kariernya dengan meng-cover lagu di YouTube pada 2012. Perempuan berusia 23 tahun ini juga diikenal memiliki selera fashion yang keren dan unik. Tak hanya outfit sehari-hari, penyanyi yang popular lewat lagu berjudul “Reckless” ini juga memilki selera fashion yang unik saat sedang manggung.

Outfit stage performance-nya ini dikenal cukup unik dari penyanyi muda pada umumnya. Madison Beer kerap tampil dengan outfit yang lucu dan menggemaskan. Seperti 5 potret outfit stage performance yang telah terangkum berikut ini.

Vintage Corset Style Mini Dress

Vintage Corset Style Mini Dress (instagram.com.madisonbeer)

Madison Beer kerap membagikan posting-an foto saat sedang melakukan tur ke berbagai kota dan negara di dunia lewat unggahan di akun Instaram pribadinya. Madison juga memilih mengenakan outfit yang out of the box berbeda dari penyanyi pada umumnya.

Pelantun lagu bergenre R&B ini mengenakan vintage corset style mini dress berwarna putih yang membuat penampilannya terlihat cute dan feminin pada saat konser “Life Support” di Madrid, Spanyol.

Tak hanya itu, Madison Beer juga menambahkan aksesori sarung tangan satin berwarna putih lengan panjang melewati sikunya serta aksesori pita berwarna putih menghiasi rambut panjangnya.

Classical Blue Ball Gown Mini Dress

Classical Blue Ball Gown Mini Dress (instagram.com.madisonbeer)

Terlihat seperti mengenakan kostum “Lolita”, kali ini Madison Beer tampak menggemaskan mengenakan classical blue ball gown mini dress dan penuh kesan vintage dengan model strapless.

Ia pun menggunakan sarung tangan panjang menutupi hingga bagian sikunya yang menjadi ciri khasnya. Mini dress berwarna biru ini juga dipermanis dengan aksen pita berwarna biru di kedua sisi pinggangnya.

Black Off-Shoulders Mini Dress

Black Off-Shoulders Mini Dress (instagram.com.madisonbeer)

Tampil feminin, chic, dan stunning diatas panggung, Madison Beer juga menggunakan black off-shoulders mini dress yang slim fit dipermanis dengan renda bunga berwarna silver. Tak lupa, ia pun selalu menambahkan aksesori pita di bagian rambut dan sarung tangan berwarna hitam panjang yang memberikan kesan gothic dan elegan.

Soft Pink Mini Dress

Soft Pink Mini Dress (instagram.com.madisonbeer)

Penyanyi yang baru meluncurkan single terbarunya berjudul “Dangerous” ini juga kembali tampil mengenakan outfit soft pink mini dress dengan sentuhan aksen floral bunga daisy di bagian top, skirt, dan sarung tangan panjangnya.

Penyanyi muda berbakat ini juga kerap tampil emosional ketika menyanyi di atas panggung membawakan lagu hits andalannya. Ia pun tak lupa mem-posting aktivitas di atas panggungnya di akun Instagram pribadi miliknya.

Straps Ruffles Mini Dress

Straps Ruffles Mini Dress (instagram.com.madisonbeer)

Selalu tampil feminin, kali ini Madison Beer mengenakan straps ruffles mini dress berwarna hitam dengan sarung tangan panjangnya. Mini dress ini pun dipercantik dengan butiran manik-manik berwarna putih untuk mempermanis kesan Madison Beer yang feminin dan girly.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel